get app
inews
Aa Read Next : Kukuhkan 81 Lurah, Bupati Sleman Minta Kalurahan ikut Tuntangan Kemiskinan

Tingkatkan Daya Tarik Wisata, Bupati Sleman Buka Tour de Sleman 2023

Minggu, 05 Maret 2023 | 15:36 WIB
header img
Peserta Tour de Sleman 2023 yang diluncurkan hari ini di Rumah Dinas Bupati Sleman, Minggu (5/3/2023).

SLEMAN, iNewsSleman.id - Sebagai salah satu upaya peningkatkan daya tarik obyek pariwisata di Sleman, Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo membuka kegiatan Tour De Sleman, di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Minggu (5/3/2023).

Acara itu diinisiasi oleh Dinas Pariwisata Sleman. Selain itu, Tour De Sleman merupakan kegiatan yang digelar setahun sekali yang bertujuan untuk mengangkat citra potensi pariwisata Sleman melalui kegiatan bersepeda.

Selain untuk menarik kunjungan wisatawan ke destinasi yang ada di Sleman, tour ini juga diselenggarakan untuk  memperkenalkan produk wisata budaya.

Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas penyelenggaraan Tour De Sleman 2023.

Kegiatan ini dinilai Kustini sebagai ajang kreatif untuk memperkenalkan potensi wisata Sleman

Dengan bersepeda, masyarakat dapat mengenal berbagai pilihan wisata di Sleman secara lebih dekat, sekaligus meningkatkan kesehatan. 

"Kegiatan ini tidak hanya menyehatkan, tetapi juga menjadi wadah untuk memperkenalkan kekayaan wisata yang ada di Kabupaten Sleman. Saya harap nantinya peserta yang ikut dapat mempromosikan wisata-wisata yang ada di Sleman," ujar Kustini.

Ia juga menyatakan, Pemerintah Kabupaten Sleman sangat mendukung pelaksanaan Tour De Sleman dan menambahkan event ini dalam agenda tahunan Kabupaten Sleman.

Dengan dukungan itu, Kustini berharap keterlibatan peserta dalam Tour De Sleman dapat meningkat setiap tahunnya.

Editor : Bayu Arsita

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut