get app
inews
Aa Read Next : Program Satu Sama Bunda, Pemkab Sleman Gandeng Kampus Tingkatkan Kualitas UMKM

Jangkau Masyarakat Lebih Dekat, MD KAHMI Sleman Gelar Rapat Kerja Untuk Susun Program Kerja

Minggu, 12 Maret 2023 | 14:41 WIB
header img
Pengurus MD KAHMI Sleman pada acara rapat kerja penyusunan program kerja MD KAHMI Sleman (Foto: Ammar Mahir Hilmi)

SLEMAN, iNewsSleman.id - Pengurus Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Sleman gelar rapat kerja di Asram Edupark, Kabupaten Sleman (Minggu, 12/3/2023). Penyelenggaraan rapat kerja ini mengangkat tema "Revitalisasi Peran KAHMI dalam Penguatan Demokrasi Berkeadilan Gender Menuju Peradaban Baru Sleman Sembada."

Penyelenggaraan raker ini dirangkaikan pula dengan acara ngobrol santai dengan anggota DPR RI 2014-2019 yang juga mantan atlet tenis nasional, Yayuk Basuki.

Menurut Koordinator Presidium MD KAHMI Sleman, Masroer Ch. Jb, gelaran rapat kerja (raker) ini merupakan agenda tahunan dari MD KAHMI Sleman. Raker kali ini merupakan penyelenggaraan yang kedua kalinya di kepengurusan ini setelah sebelumnya telah diselenggarakan raker pertama di daerah Condongcatur.

Menurutnya, tujuan diselenggarakannya raker kedua ini yaitu dalam rangka menyusun program kerja yang sekiranya mampu lebih menjangkau masyarakat Sleman secara umum.

"Kita ingin program-program kerja yang akan dilaksanakan KAHMI nantinya sekiranya bermanfaat untuk masyarakat," ujar Masroer.

Masroer menambahkan, melalui penyusunan program kerja ini pula diharapkan peran MD KAHMI Sleman mampu menjadi mitra strategis dalam pembangunan di Kabupaten Sleman.

"Sekiranya tidak hanya untuk KAHMI, tapi juga untuk masyarakat secara umum sehingga (KAHMI) dapat dirasakan kehadirannya," pungkasnya.

Editor : Ammar Mahir Hilmi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut