get app
inews
Aa Read Next : Sea Games Hari Ini, Indonesia Menang Lawan Myanmar 5-0

Jelang Tanding Indonesia vs Myanmar, Irfan Jauhari Ingin Acak-Acak Pertahanan Lawan

Rabu, 03 Mei 2023 | 12:42 WIB
header img
Pemain Timnas Indonesia di Sea Games 2023, Irfan Jauhari. (Foto: Ist).

PHNOM PENH, iNewsSleman.id - Motivasi tinggi tengah dirasakan striker Timnas Indonesia U-22 Irfan Jauhari jelang melawan Myanmar di Grup A SEA Games 2023. Dia ingin mengubrak-abrik pertahanan Myanmar dan cetak gol.

Myanmar akan menjadi rintangan kedua yang harus dihadapi Timnas Indonesia U-22 di Grup A SEA Games 2023. Pertandingan tersebut bakal berlangsung di Stadion Nasional Olimpiade, Phnom Penh, Kamis (4/5/2023) 16.00 WIB. 

Irfan bertekad untuk membawa Timnas Indonesia U-22 meraih kemenangan di laga tersebut. Penyerang 22 tahun itu juga ingin mencetak gol kembali seperti apa yang dia lakukan di laga perdana menghadapi Filipina pada Sabtu (29/4) lalu.

“Harapan tentunya yang utama tentunya mendapatkan hasil maksimal yakni tiga poin dan tentunya mencetak gol,” kata Irfan, dilansir dari laman resmi PSSI, Rabu (3/5/2023).

Selain itu, Irfan memastikan bahwa para pemain Timnas Indonesia U-22 siap tempur melawan Myanmar. Sebab, Skuad Garuda Nusantara saat ini dalam kondisi yang baik.

“Kondisi baik dan kami siap menghadapi Myanmar,” ujar pemain Persis Solo tersebut.

Timnas Indonesia U-22 saat ini berada di posisi dua dengan koleksi tiga poin. Pasukan Indra Sjafri hanya terpaut satu angka saja dari Kamboja yang duduk di puncak klasemen usai bermain imbang 1-1 melawan Filipina.

Maka dari itu, Skuad Garuda Nusantara harus meraih kemenangan melawan Myanmar jika ingin mengkudeta Kamboja. Hasil kemenangan juga akan membuat langkah tim polesan Indra Sjafri untuk melaju ke babak semifinal akan semakin terbuka.

Editor : Bayu Arsita

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut