get app
inews
Aa Read Next : Kukuhkan 81 Lurah, Bupati Sleman Minta Kalurahan ikut Tuntangan Kemiskinan

Hadiri Pelantikan Dukuh Domban, Bupati Kustini Harap Masyarakat Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu

Jum'at, 19 Mei 2023 | 12:56 WIB
header img
Pelantikan Dukuh Domban.

SLEMAN, iNewsSleman.id - Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo, menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah Dukuh Domban, Kalurahan Mororejo, Tempel, bertempat di kantor Kalurahan Mororejo, yang digelar Rabu (17/5/2023) lalu.

Dilantik sebagai Dukuh Domban yaknii Purwoko Saputro, menggantikan Plt. Dukuh sebelumnya Eddy Yulianto. Pelantikan dilakukan oleh lurah Mororejo Jaka Restanta. 

Bupati Kustini dalam sambutannya mengucapkan selamat bertugas kepada dukuh yang baru saja dilantik. Ia berharap dukuh yang baru untuk dapat segera berkiprah di masyarakat melanjutkan pembangunan yang ada di padukuhan Domban

"Dukuh juga harus bisa menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat," ucapnya saat dikonfirmasi, Jum'at (19/5/2023).

Dalam arahannya, ia meminta dukuh serta masyarakat untuk dapat menjaga kondusifitas di Padukuhan Domban, terlebih di tahun politik seperti saat ini.

Kustini juga berharap dukuh dapat merangkul seluruh komponen masyarakat, serta menyelesaikan segala permasalahan secara humanis.

"Termasuk dalam proses pemilihan pasti ada persaingan. Maka setelah ini harus bisa nyawiji lan murakabi, sesarengan mbangun Sleman, seperti slogan hari jadi Sleman," ujarnya.

Editor : Bayu Arsita

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut