get app
inews
Aa Read Next : Bersama BPTI, UAD Jadi Tuan Rumah Debat Siswa Sekolah Tingkat Nasional

Wisuda Periode IV UAD Tahun 2023, 806 Wisudawan Cumlaude

Sabtu, 29 Juli 2023 | 09:44 WIB
header img
Rektor Universitas Ahmad Dahlan atau UAD Yogyakarta Dr Muchlas MT dalam Wisuda UAD. (Foto: Ist)

YOGYAKARTA, iNewsSleman.id - Universitas Ahmad Dahlan atau UAD Yogyakarta mewisuda sebanyak 1.211 lulusan D4, S1, dan S2 di Jogja Expo Center atau JEC Yogyakarta, Sabtu (29/7/2023).

Lulusan yang mengikuti Wisuda UAD Periode IV tahun 2023 ini terdiri atas dua lulusan D4, 1.135 lulusan S1, dan 74 lulusan S2.

Sebanyak 806 lulusan di antaranya meraih predikat Cumlaude, terdiri atas dua lulusan D4, 761 lulusan S1, dan 45 lulusan S2.

Wisuda 1.211 lulusan itu diadakan secara luar jaringan (luring) dan dalam jaringan (daring), terdiri atas 1.182 lulusan mengikuti wisuda secara luring dan 29 lulusan mengikuti wisuda secara daring.

Dalam sambutannya saat wisuda, Rektor UAD Dr Muchlas MT berharap wisudawan UAD dapat mengamalkan ilmu dengan sebaik mungkin, menumbuhkan perasaan bangga dengan disiplin ilmu yang digeluti, tetap rendah hati, sopan santun, dan berjiwa Islami.

Selain itu, wisudawan UAD juga diharapkan menguatkan keimanan dan keislaman serta terus berkarya dan berprestasi dalam segala bidang dan profesi yang digeluti.

"Wisuda adalah momentum bersejarah dalam hidup. Kami berharap wisudawan dan wisudawati sekalian menjadi momentum penting dalam hidup untuk masa depan yang lebih baik," ujar Rektor UAD Dr Muchlas MT.

Editor : Bayu Arsita

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut