get app
inews
Aa Read Next : Bupati Sleman Kustini Luncurkan Sekolah Lansia

Pensiunan di Sleman Siap Berkolaborasi Mendukung Pembangunan

Jum'at, 03 Mei 2024 | 16:46 WIB
header img
Bupati Sleman Kustini didampingi wabup Danang Maharsa menyerahkan doorprize kepada pensiunan usai kegiatan Temu Purna Bhakti Praja Sleman, Jumat (3/5/2024). (foto: istimewa)

SLEMAN, iNewssleman.id - Sejumlah pensiunan di Kabupaten Sleman yang tergabung dalam Paguyuban Purna Bhakti Praja Sleman bertemu dengan bupati dan wakil Bupati Sleman. Meski sudah purna mereka siap mendukung dan berkolaborasi dalam mendukung pembangunan. 

Ketua Paguyuban Purna Bhakti Praja Sleman, Widi Sutikno mengatakan pertemuan ini idak sekadar menjadi momen reuni bagi para pensiunan Sleman. Namun menjadi kesempatan untuk memperkuat kolaborasi dalam membangun Kabupaten Sleman. 

“Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sleman yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. Semoga ke depan lebih baik dalam melaksanakan ketugasan pemerintah dan memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata dia pada pertemuan di Pendopo Parasamya Kantor Sekretariat Daerah Sleman, Jumat (3/5/2024). 

Temu Purna Bhakti Praja yang merupakan rangkaian Hari Jadi Kabupaten Sleman. Tahun ini dilaksanakan dengan kegiatan senam bersama, diskusi terkait kesehatan, pemeriksaan kesehatan hingga doa bersama.  
 
Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo  mengatakan, kehadiran Paguyuban Purna Bhakti Praja menjadi semangat bagi aparat Pemkab Sleman dalam mengabdi kepada masyarakat. Dengan semangat “Greget Nyawiji Lan Hangayomi Sesarengan Mbangun Sleman,” mereka bisa bersinergi bersama dalam pembangunan di Sleman.
 
“Berbekal pengalaman yang bapak ibu miliki dapat memotivasi masyarakat untuk berperan aktif dalam kegiatan pembangunan di wilayahnya. Sehingga hasil pembangunan ini benar-benar tepat sasaran dan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata Bupati. 

Editor : Wisnu Aji

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut