get app
inews
Aa Read Next : Pengobatan Gratis di Rail Clinic KAI Jangkau Ratusan Warga Solo

KAI Daop 6 Beri Pelayanan Kesehatan Gratis di Klinik Mediska Sragen

Jum'at, 17 Mei 2024 | 14:12 WIB
header img
KAI Daop 6 Yogyakarta memberikan pelayanan kesehatan gratis di Klinik Mediska Sragen. Foto: Ist.

SRAGEN, iNewsSleman.id - KAI Daop 6 Yogyakarta memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat di Klinik Mediska Sragen. Pelayanan sebagai wujud kepedulian sosial kepada lingkungan sekitar area kerja wilayah Daop 6.

Manager Humas Daop 6 Yogyakarta Krisbiyantoro mengatakan, kegiatan bertajuk Bakti Sosial & Pengobatan Gratis akan berlangsung hingga 22 Mei 2024 dengan pelayanan di hari kerja mulai pukul 09.00-13.00 WIB.

“Warga Sragen akan mendapatkan pelayanan kesehatan secara cuma-cuma dari dokter umum dan dokter gigi di Klinik Mediska Sragen. Selain itu juga akan mendapatkan layanan Llaboratorium sederhana, pengobatan, dan konsultasi,” kata Krisbiyantoro, Jumat (17/5/2024).

Daop 6 Yogyakarta menyiapkan 10 tenaga kesehatan yang meliputi dokter umum, dokter gigi, apoteker, paramedis, bidan, dan administrasi untuk memberikan pelayanan kesehatan bagi warga Sragen dan sekitarnya.

Selain pelayanan kesehatan gratis, Daop 6 Yogyakarta juga memberikan sembako sebagai apresiasi untuk antusiasme pengunjung klinik.

Klinik Mediska Sragen sendiri merupakan salah satu dari tiga klinik yang dimiliki oleh KAI Daop 6 Yogyakarta selain Klinik Mediska Yogyakarta dan Solo.

Lokasi Klinik Mediska Sragen sangat terjangkau dan mudah diakses karena berada di jantung Kota Sragen, Jalan Imam Bonjol, Kebayan 3, Sragen Kulon, Sragen atau sekitar 100 meter dari Stasiun Sragen.

Dalam kesehariannya, Klinik Mediska Sragen memberikan pelayanan kesehatan baik bagi pegawai dan keluarga maupun masyarakat umum.

Klinik Mediska Sragen tentunya juga melayani pasien dengan BPJS dengan Klinik Mediska Sragen sebagai fasilitas kesehatannya.

Ke depannya, Daop 6 akan terus mengembangkan Klinik Mediska Sragen untuk membantu meningkatkan derajat kesehatan masyarakat di area Sragen dan sekitarnya.

Editor : AW Wibowo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut