get app
inews
Aa Read Next : Program Satu Sama Bunda, Pemkab Sleman Gandeng Kampus Tingkatkan Kualitas UMKM

BePRO DIY Dukung Harda Kiswaya Maju Bupati Sleman, Ini Alasannya

Sabtu, 03 Agustus 2024 | 07:42 WIB
header img
Ketua BePro DIY Rahadiyan Estu Jiwandhono menyerahkan dukungan bePro kepada Harda Kiswaya sebagai cabup Sleman. (foto: istimewa)

SLEMAN, iNewssleman.id - BePro DIY mendukung bacabup Harda Kiswaya untuk maju pada Pilkada Kabupaten Sleman 2024. Sosok Harda dinilai paling tepat untuk menaungi anak-anak muda  atau Gen Z di Bumi Sembada. 

Ketua BePro DIY, Rahadiyan Estu Jiwandhono menyatakan, Kabupaten Sleman butuh kepala daerah yang tahu apa yang menjadi skala prioritas yang bisa menaungi dan memberi tempat untuk anak muda bisa ikut aktif. Hal ini dirasakan penting karena Kabupaten Sleman bisa ikut mewujudkan Indonesia Emas 2045.

“Anak muda Sleman butuh sosok Harda Kiswaya yang bisa menaungi dan memberi tempat bagi anak muda Sleman,”kata Rahadiyan, Jumat (2/8/2024). 

Sekretaris Jenderal BePro DIY, Gilang Nuelsyaputra berharap dukungan ini akan dapat memotivasi Harda Kiswaya dalam menyemarakkan kegiatan di lingkup Gen Z. Selama ini BePro membidik GenZ untuk menjadi profesional yang aktif, kreatif dan inovatif. 

“Harapannya, BePro dapat mengembangkan semangat GenZ di lingkup sosial untuk aktif, berdampak dan humanis terhadap kepedulian sosial,” katanya 

Bacabup Sleman Harda Kiswaya mengucapkan kasih atas dukungan dari relawan BePro, khususnya para anggota Gen Z yang penuh semangat ini. Dukungan ini akan memberikan energi positif dan motivasi ekstra untuk terus bekerja keras demi kemajuan Kabupaten Sleman.  

“Mari bersama-sama mewujudkan cita-cita besar ini dengan kerja keras dan kolaborasi yang solid,” katanya. 

Editor : Wisnu Aji

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut