get app
inews
Aa Read Next : Program Satu Sama Bunda, Pemkab Sleman Gandeng Kampus Tingkatkan Kualitas UMKM

Hadir di Jogja, Ford 3S Siap Manjakan Konsumen di Jawa Selatan

Kamis, 15 Agustus 2024 | 07:24 WIB
header img
Jajaran RMA Indonesia melihat gerai Ford 3S Yogyakarta yang berada di Jalan Jogja-solo, Cupuwatu, Sleman, Rabu (14/8/2024). (Foto: kuntadi)

YOGYAKARTA, iNewssleman.id - RMA  Indonesia membuka diler Ford 3S di Kota Yogyakarta, Rabu (14/8/2024). Mengusung konsep 3S (sales, service dan sparepart) gerai otomotif ini siap memanjakan konsumen dalam meraih dan merawat kendaraan impian. 

Country Manager RMA Indonesia Toto Suharto mengatakan, RMA Indonesia merupakan agen pemegang merk Ford di Indonesia. Gerai ini akan menjadi tolak ukur layanan gerai penjualan Ford di Indonesia. 

“Yogyakarta kami pilih karena pertumbuhan ekonominya tertinggi di Pulau Jawa,” kata Hartono pada peresmian diler Ford 3S Yogyakarta, Rabu (14/8/2024).

Diler ini berada di Jalan Jogja-Solo tepatnya di Cupuwatu, Kalasan, Sleman. Menempati bangunan seluas 3200 meter persegi, diler ini menawarkan layanan yang komprehensif. Ruang pamer yang luas memudahkan konsumen mengeksplor produk yang ditawarkan. Sebelumnya, diler Ford 3S sudah ada di Bandung, Jakarta, Banjarmasin, Samarinda, Medan, Semarang dan Surabaya. Ford juga memiliki 20 diler dengan konsep 2S (service dan sparepart) yang tersebar di sejumlah kota besar di Indonesia. 

“Kami ingin mendekatkan kepada masyarakat. Apalagi lokasi ini mudah dijangkau dari warga masyarakat Jawa di sisi selatan,” katanya. 

Editor : Wisnu Aji

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut