get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Kerja, Pekerja Migran Indonesia Asal Kulonprogo Meninggal di Papua New Guinea

Kemenag Kulonprogo Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Rumah di Pengasih

Jum'at, 23 Agustus 2024 | 14:16 WIB
header img
Kepala Kemenag Kulonprogo Wahib Jamil menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran rumah yang diterima Lurah Pengasih Haryana, Jumat (23/8/2024). (foto: istimewa)

KULONPROGO, iNewssleman.id - Kementerian Agama Kulonprogo menyalurkan bantuan kebakaran rumah milik keluarga siswa MAN 1 Kulonprogo Fani Fajar Cahyani di Derwolo, Pengasih, Kulonprogo. Bantuan senilai Rp25,03 juta ini merupakan hasil donasi dari masyarakat di Kulonprogo, Bantul dan Sleman.

Secara simbolis, bantuan ini diserahkan Kantor Kemenag Kulonprogo HM Wahib Jamil didampingi Kasubbag TU, Saeful Hadi dan Kepala Seksi Dikmad, Muhamad Dwi Putranto yang diterima keluarga korban didampingi Lurah Pengasih Haryana. 

“Semoga bantuan bermanfaat dan meringankan beban keluarga yang mengalami musibah kebakaran. Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu donasi ini, semoga menjadi amal ibadah dan jariyah bagi semuanya,” tuturnya.

Lurah Pengasih Haryana, mengucapkan terima kasih ada bantuan dan kepedulian dari Kemenag Kulonprogo. Bantuan sangta berarti untuk meringankan beban keluarga Fani yang baru saja tertimpa musibah kebakaran. 

"Terima kasih kepada semua saja yang telah membantu warga kami yang sedang mengalami musibah. Semoga menjadi amal bagi semuanya,” ucap Haryana

Editor : Wisnu Aji

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut