get app
inews
Aa Read Next : Bertemu Penyandang Disabilitas, Begini Sisi Humanis Ahmad Luthfi

Hadiri Jalan Sehat di Sukoharjo, Ini Pesan Ahmad Luthfi untuk Warga

Minggu, 15 September 2024 | 13:55 WIB
header img
Calon Gubernur Jateng Ahmad Luthfi saat hadir di acara jalan sehat di Lapangan Desa Pondok, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Minggu (15/9/2024). Foto: AW Wibowo

SUKOHARJO, iNewsSleman.id Calon Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ahmad Luthfi disambut meriah saat hadir dalam acara jalan sehat di Lapangan Desa Pondok, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Minggu (15/9/2024). Dalam kesempatan itu, Ahmad Luthfi menyampaikan sejumlah pesan kepada ribuan warga dalam menyambut Pemilhan Gubernur (Pilgub) Jateng.

“Pelihara terus persatuan dan persahabatan lewat olahraga jalan sehat. Biayanya murah, sehat dan UMKM bersenang-senang,” kata Ahmad Luthfi saat hadir di acara jalan sehat Kampung Sahabat Bolone Bro Luthfi Sukoharjo.

Dirinya berharap warga yang hadir selalu sehat dan tidak ada konflik, serta rukun dengan tetangga. Masyarakat juga diharapkan memelihara gotong royong, tepo sliro, serta toleransi antar-masyarakat.

Dikatakannya, dalam waktu dekat Jateng akan menggelar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Ia berpesan bahwa siapa pun pemimpinnya merupakan putera-putera terbaik Jateng.

“Gotong royong dan kerukunan dipelihara, tidak usah saling menghujat, tidak usah saling menyakiti, tidak menjelekkan maupun fitnah kepada tetangga maupun orang lain,” ucapnya.

Dirinya juga berharap doa dari masyarakat agar dapat bermanfaat untuk orang lain.

“Sebaik baik orang adalah orang yang bermanfaat bagi orang lain,” tuturnya.

Sementara itu, salah satu warga berharap agar Ahmad Luthfi jika terpilih dapat memperhatikan masalah ekonomi, serta penyandang disabilitas di Jateng. Sebab selama ini, perhatian untuk penyandang disabilitas dinilai masih kurang.

Dirinya menilai Ahmad Luthfi merupakan sosok negarawan. Jika terpilih sebagai Gubernur Jateng, dirinya yakin Ahmad Luthfi menjadi pemimpin yang mengayomi rakyat.

Editor : Ary Wahyu Wibowo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut