get app
inews
Aa Read Next : Pohon Kelapa Roboh Timpa Rumah, 2 Warga Kulonprogo Dilarikan ke Rumah Sakit

Kecelakaan Maut di Kulonprogo, Bus Tabrak Mobil dan Motor, 2 Tewas dan 2 Luka

Rabu, 25 September 2024 | 07:46 WIB
header img
Polisi melakukan olah TKP kecelakaan anara bus dengan minibus dan motor di Kulonprogo, Selasa (24/9/2024). (Foto: istimewa)

KULONPROGO, iNewssleman.id - Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban tewas kembali terjadi di Kabupaten Kulonprogo, Selasa (24/9/2024). Kecelakaan beruntun yang melibatkan bus dengan minibus dan motor ini mengakibatkan dua orang tewas dan satu lainnya terluka.

Kecelakaan ini terjadi di Jalan Nasional Wates-Purworejo, tepatnya di Sidatan, Kalidengen, Temon, Kulonprogo. Kecelakaan ini melibatkan bus Po AA-7517-OD dengan minibus Toyota Avanza B-2302-KFJ dan Vespa Sprint  AA-6151-VC. 

“Ada tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan ini dan mengakibatkan dua korban meninggal,” kata Kasi Humas Polres Kulonprogo AKP Triatmi Noviartuti, Rabu (25/9/2024). 

Kecelakaan ini berawal saat bus yang dikemudikan Henry Uji Pramono (40) melaju dari arah barat ke timur. Sampai di lokasi bus ini berjalan melebihi marka dan menabrak minibus dari arah berlawanan. Di belakang minibus ini melaju Vespa yang dikendarai Arini Astuti warga Purworejo yang ikut tertabrak. 

Akibat kecelakaan ini pengemudi minibus Wijayanto warga Purworejo meninggal dunia di RSUD Wates. Sedangkan penumpang minibus depan Isnuryati warga Pasar Rebo, Jakarta Timur meninggal di RS Rizki Amalia Medika Temon. Sementara penumpang belakang Mei Nursanah warga Purworejo mengalami luka-luka dan menjalani perawayan di RS Riski Amalia Media. Pengendara Vespa mengalami luka lecet-lecet dan memar.

Kecelakaan ini mengakibatkan minibus ringsek parah pada bagian depan dan sebelah kanan. Sedangkan bus pecah kaca depan dan kanan. 

Editor : Wisnu Aji

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut