get app
inews
Aa Read Next : 1.006 Pelari Asal 32 Negara Ramaikan BiosfeRun di Perbukitan Menoreh

Tragis, Pemotor di Kulonprogo Tewas Tabrak Pikap

Senin, 14 Oktober 2024 | 11:15 WIB
header img
Polisi menunjukkan mobil pikap yang ringsek usai bertabrakan dengan motor di Jalan Wates-Sermo, tepatnya di Gunung Pentul, Karangsari, Pengasih, Kulonprogo, Senin (14/10/2024). (foto: istimewa)

KULONPROGO, iNewssleman.id - Kecelakaan yang mengakibatkan korban jiwa terjadi di Jalan Wates-Waduk Sermo, tepatnya di Pedukuhan Gunung Pentul, Karangsari, Pengasih, Kulonprogo, Senin (14/10/2024). Akibat kecelakaan ini, Bejo warga Hargorejo, Kokap meninggal saat dievakuasi ke RSUD Wates

Kecelakaan ini melibatkan mobil pikap AB 8216 RF yang dikemudikan Sujiman warga (43) warga Sideman, Giripeni, Wates, Kulonprogo dengan sepeda motor AB 5708 TC yang dikendarai korban.

“Iya ada kecelakaan yang mengakibatkan pengendara motor meninggal,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Kulonprogo Iptu Tanto Kurniawan, Senin (14/10/2024).

Kecelakaan ini berawal saat mobil pikap melaju dari arah barat ke timur atau ke arah Waduk Sermo. Sampai di lokasi kejadian, pengendara motor melaju dari arah barat ke timur dan langsung berbelok ke kanan atau ke arah selatan. Karena jarak sudah dekat maka kecelakaan tak terhindarkan.  

Akibat kecelakaan ini korban mengalami luka lecet pada dahi dan lecet pada perut. Mulut korban mengeluarkan darah dan lecet di kepala. Korban kemudian dilarikan ke RSUD Wates, namun dalam perjalanan korban meninggal dunia. 

“Korban meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit,” katanya. 

Tanto mengimbau kepada pengendara motor untuk berhati-hati dalam berkendaraan. Pastikan saat memotong jalan kondisi sepi dan patuhi rambu-rambu lalu lintas. 

Editor : Wisnu Aji

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut