get app
inews
Aa Read Next : PSS Sleman vs Persija Jakarta, Ini Catatan Statistik dan Head to Head nya

Dukung Tim Kebanggan, The Macz-Man Zona Jogja Gelar Nonton Bareng Pekan 30 BRI Liga 1

Senin, 13 Maret 2023 | 19:00 WIB
header img
Suasana nonton bareng suporter PSM Makassar pada lanjutan BRI Liga 1 (Foto: iNews Sleman)

SLEMAN, iNewsSleman.id - Kelompok suporter PSM Makassar, The Macz-Man Zona Jogja dalam lanjutan BRI Liga 1 pekan 30 menggelar acara nonton bareng (nobar) yang mempertemukan tuan rumah Persita Tangeran melawan PSM Makassar di Stadion Indomilk Arena, Tangeran, Banten. Acara nobar ini diselenggarakan di Cafe Gandroeng Kopi, Jl. Perumnas, Nologaten, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman (Senin, 13/3/2023).

Acara nobar ini dimeriahkan oleh para pecinta klub PSM Makassar yang berdomisili di Yogyakarta dan sekitarnya. Tidak ada harga tiket masuk ketika hendak mengkuti acara ini, para pengunjung cukup memesan menu yang telah disediakan oleh pihak Cafe.

Menurut Ulil, salah satu personel The Macz-Man Zona Jogja, kegiatan nonton bareng ini merupakan agenda rutin dari The Macz-Man Zona Jogja dalam rangka menjalin silaturahmi antar para penggemar klub PSM Makassar.

"Nobar ini adalah agenda rutin kita untuk menjaga solidaritas diantara para pecinta PSM Makasaar yang berada di Yogyakarta, sebagai bentuk kecintaan kita pada klub kebanggaan kita ini," tutur Ulil.

Selain nobar, kegiatan lain yang sering dilakukan oleh kelompok suporter ini yakni Fun Futsal yang diagendakan rutin seminggu sekali. Adapun agenda Fun Futsal, lanjut Ulil, selain sebagai ajang silaturhami, juga merupakan ajang untuk menjaga kebugaran di antara para suporter.

Sementara itu, Irwansya, salah satu peserta nobar yang hadir mengungkapkan kegembiraannya bisa kembali mengikuti agenda ini setelah sekian lama ia tidak berpartisipasi.

"Senang bisa kembali ngumpul bareng teman-teman suporter. Saya sudah lama tidak ikut nobar, jadi lewat acara ini juga kita bisa kembali menjaga tali silaturahmi kita sebagai sesama orang Sulawesi Selatan," ucap Irwansya

Tidak ada gol yang tercipta hinggal laga berakhir, skor kacamata 0 : 0 praktis membuat kedua tim berbagi poin di klasemen sementara BRI Liga 1. Meski berakhir imbang, hasil ini membuat PSM Makassar tetap berada di puncak klasemen sementara liga yang menyisakan empat pertandingan lagi.

Editor : Ammar Mahir Hilmi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut