get app
inews
Aa Read Next : Lawan Persija, PSS Sleman Perbaiki Gaya Bermain

Pelatih PSS Sleman Harap Dukungan Puluhan Ribu Suporter Bisa Kalahkan Persija Jakarta

Jum'at, 04 Agustus 2023 | 14:48 WIB
header img
Boaz Solossa resmi membela PSS Sleman. (Foto: Instagram/@pssleman)

SLEMAN, iNewsSleman.id - BRI Liga 1 kali ini akan hadirkan laga seru antara PSS Sleman vs Persija Jakarta, Jumat (4/8/2023) pukul 19.00 WIB di Stadion Maguwoharjo.

PSS Sleman yang bermain di kandang sendiri, maka kemenangan atas Persija Jakarta harus mutlak didapatkan agar PSS Sleman kembali ke papan tengah klasemen.

Tantangan kali ini bagi PSS Sleman saat bertemu Persija Jakarta, yakni tim Persija selama Laga di BRI Liga 1 ini hanya kebobolan 3 gol saja. Sedangkan PSS Sleman sudah 7 kali kebobolan.

Selain itu, di dua pertandingan sebelumnya, PSS Sleman belum menang melawan macan kemayoran.

Pelatih PSS Sleman Marian Mihail mengatakan jika Persija Jakarta atau Macan Kemayoran bukan lawan yang mudah. Karena Macan Kemayoran ini menjadi tim paling sukses di BRI Liga 1.

Meskipun demikian, Mihail mengatakan anak asuhnya siap tempur hadapi serangan mematikan macan kemayoran di pekan keenam BRI Liga 1 ini.

“Kami selalu siap untuk menjalani pertandingan termasuk lawan Persija Jakarta yang menjadi salah satu tim paling sukses di Indonesia, ini tidak mudah bagi kami untuk memotivasi pemain untuk mental yang bagus,” ujarnya.

Macan Kemayoran adalah tim tangguh baginya, sehingga harus membutuhkan motivasi tinggi jika ingin mengalahkan tim lawan dengan Kapten tim Riko Simanjuntak di kandang PSS Sleman kali ini.

“Saya sampaikan jika kita bisa mengalahkan Persija akan meninggalkan catatan luar biasa. Saya harap besok kita tidak menemukan kesulitan dan bisa menampilkan permainan terbaik sehingga PSS Fans bangga dengan hasil yang diraih,” tegas Marian Mihail.

Mihail mengatakan bahwa ketatnya BRI Liga 1 musim ini membuat Super Elja berada di tengah-tengah.

Ia menyatakan, dukungan ribuan supporter PSS Sleman bisa menjadi kekuatan ekstra dalam hadapi tekanan Persija Jakarta.

“Kita tahu PSS adalah tim yang tidak terlalu bagus juga tidak jelek. Kita lihat juga ketatnya Liga 1 musim ini. Persik Kediri mampu menang lawan PSM Makassar,” katanya.

"Semoga hari ini PSS juga bisa menang lawan Persija. Kita punya fans yang selalu memberikan dukungan. Satu hal, kami fokus raih kemenangan,” imbuhnya.

Editor : Bayu Arsita

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut