get app
inews
Aa Read Next : Sambut HUT Kemerdekaan RI, Daop 6 Gelar Baksos Serentak

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Hotel Alana Yogyakarta Gelar Kegiatan CSR di Panti Asuhan

Selasa, 18 April 2023 | 16:32 WIB
header img
Kegiatan CSR Hotel Alana Yogyakarta di Panti Asuhan. (Foto: Istimewa).

SLEMAN, iNewsSleman.id - The Alana Yogyakarta Hotel and Convention Center melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility atau CSR pada hari Selasa (18/4/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan di dua Panti Asuhan, yaitu Panti Asuhan Cipto Siswoyo dan Panti Asuhan Anak Terlantar Wiloso Projo. 

Panti Asuhan Cipto Siswoyo yang terletak di Jl. Karangwuni, RT.05/RW.19, Karangwuni, Bangunkerto, Turi, Sleman, yang merawat anak-anak yatim piatu, dan dhuafa, dan mayoritas masih duduk di bangku sekolah.

Sementara itu, Panti Asuhan Anak Terlantar Wiloso Projo yang terletak di Kampung Penumping JT.3/211, Kelurahan Gowongan, Kecamatan Jetis, Kota Yogyakarta, merawat anak-anak dari keluarga kurang mampu, anak terlantar, termasuk yatim piatu, yang mayoritasnya juga merupakan siswa.

Tujuan dari kegiatan CSR itu adalah untuk membantu dan berbagi di bulan Ramadhan, serta menjadikan perusahaan dapat menjadi manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan meliputi pemberian alat tulis, pemberian santunan kepada anak-anak, pemberian baju koko untuk lebaran dan pemberian seragam. 

“Melalui kegiatan CSR ini, The Alana Yogyakarta Hotel and Convention Center berharap dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar, terutama bagi anak-anak yang membutuhkan. Kami berharap kegiatan ini dapat membantu meringankan beban anak-anak di Panti Asuhan dan memberikan semangat serta kebahagiaan di bulan suci Ramadhan," ujar Merlin Manulang selaku General Manager The Alana Yogyakarta Hotel and Convention Center.

Editor : Bayu Arsita

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut