get app
inews
Aa Read Next : ARCEO's Conference, Daop 6 Yogyakarta Berharap Dorong Semangat ASEAN Hadapi Tantangan Global

Sambut HUT Kemerdekaan RI, Daop 6 Gelar Baksos Serentak

Sabtu, 17 Agustus 2024 | 11:26 WIB
header img
Daop 6 Yogyakarta menyerahkan dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-79. Foto: Ist.

SOLO, iNewsSleman.id - Daop 6 Yogyakarta melakukan bakti sosial (baksos) serentak ke sejumlah panti asuhan dan panti jompo. Baksos dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-79.

“Bakti sosial dilakukan dengan membagikan uang tunai total Rp49 juta yang disalurkan melalui kepala stasiun atau wakil kepala stasiun di wilayah Daop 6,” kata Manager Humas Daop 6 Yogyakarta Krisbiyantoro melalui siaran pers, Sabtu (17/8/2024).

Pada momen peringatan HUT Kemerdekaan RI, lanjutnya, pihaknya ingin berbagi semangat kepada masyarakat di sekitar wilayah kerja Daop 6 melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

Program TJSL diharapkan dapat menyeimbangkan kegiatan perusahaan baik, dalam hal ekonomi dan bisnis maupun sosial dan lingkungan. Sehingga menciptakan sustainability atau keberlanjutan perusahaan.

Bakti sosial dilakukan di antaranya di wilayah Yogyakarta, Solo, Klaten, Sragen, Wates, dan Wonogiri secara serentak pada Jumat (16/8/2024) kemarin. Selain itu, bakti sosial ini juga merupakan wujud dari solidaritas antar-sesama bangsa Indonesia.

Editor : AW Wibowo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut