get app
inews
Aa Read Next : Miris, 2 Warga Bantul Ditemukan Tewas Gantung Diri

Kepala Satker PUPR Gantung Diri di Kamar Kos

Selasa, 02 Mei 2023 | 15:28 WIB
header img
Lokasi Rumah Kos Lokasi Gantung Diri Kepala Satker PUPR Provinsi NAD. (Foto: doc iNews.id)

BANDA ACEH, iNewsSleman.id - Kepala Satuan Kerja atau Satker Penyediaan Perumahan Rakyat Provinsi Aceh ditemukan tewas dengan kondisi tergantung di rumah kosnya yang berada di Desa Lamlagang, Kecamatan Baiturahman, Banda Aceh, Selasa (2/4/2023).

Korban pertama sekali ditemukan oleh sopirnya yang hendak menjemput.

Sebelum ditemukan tewas tergantung di pintu belakang rumahnya, saksi mata sempat menggedor pintu karena tak kunjung dibuka.

Setelah lama tak mendapat tanggapan, saksi melaporkan kejadian ini ke pihak desa dan Babinkamtibmas.

"Jadi warga ini sampai jam 10.00 tidak keluar rumah sehingga sopirnya lapor ke kami. Dia (korban) sudah tinggal dua tahun di sini," ucap Kepala Desa Lamlagang Samsul Bahri, Selasa (2/5/2023).

Setelah dilakukan koordinasi. maka petugas dan tokoh masyarakat setempat membongkar paksa rumah. Mereka pun kaget menemukan korban tak benyawa dengan posisi gantung diri menggunakan sehelai kain sarung di pintu belakang.

Untuk pengembangan lebih lanjut, kini mayat tersebut dibawa ke RS Zainal Abidin Banda Aceh untuk visum. Polisi juga mengamankan barang bukti yang berada di sekitar korban.

"Korban ditemukan dalam keadaan gantung diri dengan sehelai kain sarung di pintu belakang," ucap Kapolsek Baiturahman AKP Abdul Halim.

Editor : Bayu Arsita

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut