get app
inews
Aa Read Next : Besok, Kota Yogyakarta Gelar Festival Jeron Benteng di Alkid

Jelang HUT Kota Yogyakarta, Pemkot Luncurkan Logo Resmi dan Slogan Baru

Jum'at, 02 Juni 2023 | 10:28 WIB
header img
Logo resmi Hari Ulang Tahun Pemerintah Kota Yogyakarta yang ke-76 untuk menyemarakkan HUT ke-76 Pemerintah Kota Yogyakarta. (Foto Ist.)

YOGYAKARTA, iNewsSleman.id - Pemerintah Kota Yogyakarta akan memperingati hari ulang tahun yang ke-76. 

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Pemerintah Kota Yogyakarta melalui timnya telah meluncurkan sebuah slogan yang akan menyemarakan perayaan HUT nya, adalah kata “Tatag, Teteg, Tutug" menjadi slogan yang diambil dalam Logo HUT ke-76 Pemerintah Kota Yogyakarta pada 7 Juni 2023 mendatang. 

Adapun makna dari kata-kata "Tatag, Teteg, Tutug" merupakan adaptasi dari bunyi benda-benda keras yang saling berbenturan dan sering diucapkan dalam bahasa Jawa. 

“Tatag, Teteg, Tutug" yang sebelumnya telah berhasil dalam membawa semangat pada gelaran Jogja Cross Culture 2023, kini dihantarkan dalam peringatan Hari Ulang Tahun Pemerintah Kota Yogyakarta yang tentunya memberikan semangat pelayanan yang nyata.

Tatag, kata ini sering diartikan sebagai mental seseorang yang bagus. Bekal pada diri seseorang untuk menjalani tantangan. 

Teteg, bisa berarti konsisten. Ketika mendapatkan respon, kritik maupun halangan dari luar, bagaimana meresponnya agar tetap teguh.

Tutug, juga berarti telah sampai atau selesai, karena mengerjakan sesuatu harus selesai hingga tuntas.

Silakan unduh logo resmi Hari Ulang Tahun Pemerintah Kota Yogyakarta yang ke-76 dibawah ini.

SobatYk juga bisa membuat foto profil Whatsapp dan media sosial dengan Twibbon Hari Ulang Tahun Pemerintah Kota Yogyakarta yang ke-76 untuk menyemarakkan HUT ke-76 Pemerintah Kota Yogyakarta. 

Editor : Fitriyani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut