get app
inews
Aa Read Next : 87 Sertifikat Tanah Warga Terdampak Pengadaan Jalan Prambanan-Lemahbang Diserahkan

Mahasiswa Pendiam Asal Bantul Ditemukan Gantung Diri di Kamar Kos

Minggu, 09 Juli 2023 | 18:54 WIB
header img
Seorang mahasiswa pendiam asal Bantul, DAP (19) ditemukan tewas gantung diri di kamar kos di Candikarang RT02, RW08 Sardonoharjo Ngaglik Sleman. Foto: Ilustrasi

SLEMAN, iNewsSleman.id - Seorang mahasiswa pendiam asal Bantul, DAP (19) ditemukan tewas gantung diri di kamar kos di Candikarang RT02, RW08 Sardonoharjo Ngaglik Sleman. DAP sendiri selama ini lebih dikenal sebagai pribadi yang pendiam dan jarang bercerita.

Panit Reskrim Polsek Ngaglik, Ipda YS Udin Afriyanto menuturkan, jasad DAP pertama kali diketemukan oleh ayahnya, EH (45) Minggu (9/7/2023) siang sekira pukul 11.30 WIB. Namun pagi hari sekira pukul 09.00 WIB, EH memang sengaja datang kamar kos anaknya membawakan makanan.

"Namun waktu pagi mengantar makanan, pintu kamar kos masih terkunci. Saat diketuk tidak ada jawaban dari anaknya,"kata dia, Minggu 

Sesuai mengantar makanan dengan meninggalkannya di meja depan kamar anaknya. Setelah itu, EH kembali ke tempat kerjanya di kampus Universitas Islam Indonesia (UII). Seperti biasa, EH kemudian bekerja hingga tengah hari.

Sekira pukul 11.30 WIB, sekira jam 11.30 Wib selesai dari pekerjaannya, EH kembali ke kos kosan anaknya. Namun ketika sampai di depan kamar kos anaknya, ternyata posisi pintu kos anaknya masih dalam keadaan tertutup seperti saat dirinya dia datang tadi pagi.

"Ayah DAP kemudian mengetuk pintu kamar anaknya kembali namun tidak ada respons,"ungkapnya.

selanjutnya ayah DAP memanggil  pemilik kos untuk meminta kunci cadangan kamar kos, namun pintu tetap tidak bisa dibuka. selanjutnya ayah DAP dan pemilik kos bersama-sama melepas engsel jendela kamar korban.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut