get app
inews
Aa Read Next : 87 Sertifikat Tanah Warga Terdampak Pengadaan Jalan Prambanan-Lemahbang Diserahkan

Mahasiswa Pendiam Asal Bantul Ditemukan Gantung Diri di Kamar Kos

Minggu, 09 Juli 2023 | 18:54 WIB
header img
Seorang mahasiswa pendiam asal Bantul, DAP (19) ditemukan tewas gantung diri di kamar kos di Candikarang RT02, RW08 Sardonoharjo Ngaglik Sleman. Foto: Ilustrasi

Dan saat beruasil masuk ke dalam kamar ternyata anaknya sudah tergantung di pojokan kamar kos dengan menggunalan tali kenur warna putih yang diikat di usuk (rangka atap). Melihat kejadian tersebut, ayah DAP langsung memotong tali kenur dengan menggunakan gunting yang ada di dalam kamar kos korban

"Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke kami,"ujarnya

Sesaat kemudian, petugas Polsek Ngaglik bersama dengan Puskesmas Ngaglik mendatangi lokasi kejadian. Mereka bersama-sama melakukan pemeriksaan terhadap jasad DAP. Tidak ditemukan tanda penganiayaan kecuali ciri-ciri gantung diri.

Usai melakukan pemeriksaan, DAP murni meninggal karena gantung diri. Polisi kemudian menyerahkan jasad DAP ke keluarga untuk dimakamkan. Keluarga menerima peristiwa tersebut sebagai musibah.

"Berdasarkan informasi ayahnya, DAP selama ini sehat dan tidak menunjukkan memiliki masalah. Namun anaknya memang cenderung pendiam dan jarang bercerita,"tambahnya. 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut