get app
inews
Aa Read Next : Brigjen Joko Purnomo Buka Kegiatan Pembekalan Kader Warga Terlatih Tingkat Korem

Tim Setjen Wantannas RI ke Korem 072 Pamungkas Bahas Potensi Kerawanan Pilpres 2024

Rabu, 06 September 2023 | 16:04 WIB
header img
Rombongan Wantannas RI Lakukan Kunjungan ke Korem 072 Pamungkas, Yogyakarta, Rabu (6/9/2023). (Foto: Penrem 072 Pamungkas)

YOGYAKARTA, iNewsSleman.id - Kepala Staf Korem 072 Pamungkas (Kasrem) Kolonel Inf Hotlan Maratua Gurning, menerima kunjungan On the Spot (OTS) Tim Setjen Wantannas RI atau Sekretariat Jenderal Dewan Ketahanan Nasional RI, Marsma TNI Dr. Afrizal Hendra beserta rombongan dalam rangka pengumpulan informasi kedeputian Polstra (Politik dan Strategi) bertempat di Ruang Hatta, Makorem 072 Pamungkas, Jalan Reksobayan No. 4, Ngupasan, Gondomanan, Yogyakarta. Rabu (6/9/2023).

Dalam kunjungannya tersebut Marsma TNI Dr. Afrizal Hendra, selaku Ketua Tim Setjen Wantannas RI mengucapkan terima kasih kepada Kasrem 072 Pamungkas beserta Staf  yang telah meluangkan waktu untuk menerima kunjungannya.

Kunjungan kerja ini dalam rangka mendalami suatu permasalahan yang akan kita susun dalam suatu naskah, membuat kajian dan selanjutnya akan dilaporkan kepada Presiden.

"Kami beserta tim akan membahas dan mendalami kemungkinan yang akan menjadi kerawanan dan potensi gangguan keamanan pada saat Pilpres 2024 terutama di Wilayah DIY," ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama,  Kasrem 072 Pamungkas Kolonel Inf Hotlan Maratua Gurning, mewakili Danrem 072 Pamungkas mengucapkan selamat datang kepada Tim Setjen Wantanas RI di Korem 072 Pamungkas.

"Terkait apa saja yang akan dibutuhkan oleh Tim Setjen Wantanas RI, data akan kami siapkan," ujar Kasrem. 

Hadir dalam kegiatan Kasi Ops Kasrem 072/Pmk Kolonel Inf M. Ibrahim M.M, Kasi Intel Kasrem 072/Pmk Letkol Inf Yudi Rombe, Dantim Intelrem 072/Pmk Mayor Chb Yudi S beserta Tim Setjen Wantannas RI.

Editor : Bayu Arsita

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut