get app
inews
Aa Read Next : Pemerintah Kalurahan Condongcatur Buka Lowongan Pamong Kalurahan

PS Condongcatur Juara Grup Timur Liga Utama PSSI Askab Sleman

Minggu, 24 September 2023 | 23:46 WIB
header img
Juara Group Timur Liga Utama PSSI Askab Sleman PS Condongcatur, Setelah Memenangkan Pertandingan, Sabtu (23/9/2023). (Foto: Ist).

SLEMAN, iNewsSleman.id - PS Condongcatur berhasil menjadi Juara Grup Timur setelah menuntaskan laga terakhirnya melawan PS Wedomartani di Lapangan Sepakbola Bokoharjo Prambanan dengan skor 2-0, Sabtu (23/9/2023).

Menurut Manajer PS Condongcatur, Wahyu Nurendra disela sela  pertandingan bersama suporter PS Condongcatur, PS Condongcatur telah menuntaskan 5 (lima) kali pertandingan di Grup Timur pada Liga Utama PSSI Askab Sleman tahun 2023 dengan hasil yang memuaskan yakni PS Condongcatur VS PS Puwomatani  (3-0), VS Putra Taruna (1-1), VS Minomartani (3-0), VS Putra Prambanan (3-1) dan terakhir VS Wedomartani (2-0)

"Kami bersyukur telah menuntaskan pertandingan di Grup Timur dan berhasil menjadi juara Grup, ucapan terimakasih kepada Tim offisial beserta para supporter yang telah memberikan dukungan baik secara langsung maupun tidak langsung kepada Tim PS Condongcatur," ujar Manajer PS Condongcatur, Wahyu Nurendra, Sabtu (23/9/2023).

Ketua PS Condongcatur, Eko Kadaryanto menjelaskan, Tim PS Condongcatur akan kembali bermain pada 3 (tiga) besar dalam rangka menentukan juara Liga Utama tahun ini dengan menghadapi juara Grup Tengah (PS Pemda) dan Juara Grup Barat (Poss Sidomoyo) yang direncanakan akan dilaksanakan di Stadion Tridadi Sleman

"Mohon doa dan dukungannya pada tahun depan PS.Condongcatur akan berlaga di Kompetisi tertinggi Liga PSSI Askab Sleman pada di Liga Super," ucapnya.

Sementara Lurah Condongcatur, Reno Candra Sangaji yang juga turut menyaksikan jalannya pertandingan dan selalu hadir dilapangan merasa puas dan bangga atas capaian yang diperoleh oleh PS Condongcatur saat ini.

Menurut Lurah Reno, usaha yang dilakukan oleh Tim PS Condongcatur sudah cukup maksimal, sehingga ia memandang PS Condongcatur sudah layak memenangkan pertandingan.

Selain itu, ia juga menyatakan jika masih ada tahapan pertandingan yang akan dihadapin oleh PS Condongcatur. Lurah Reno meminta tim PS Condongcatur mempersiapkan pertandingan yang prima dan kembali memetik kemenangan.

"Hasil ini sudah sesuai target yang ditetapkan, selanjutnya dimohon tim manajer dan offisial dan tim pendukung lainya untuk lebih mempersiapkan pada laga 3 besar besok karena persaingan akan semakin keras dan kompetitif juga harus bisa memanage segala sesuatunya termasuk pembiayaan yang mungkin cukup banyak," ucap Lurah Reno.

Lurah Condongcatur juga mengatakan jika PS Condongcatur akan masuk pada Liga Super dimana merupakan sebuah prestasi yang belum pernah diraih selama ini dan ini sebagai hadiah bagi masyarakat Condongcatur, mempersembahkan hasil yang terbaik, terus berbenah dan menata untuk menjadi juara.

Editor : Bayu Arsita

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut