get app
inews
Aa Read Next : Polisi Tangkap Doktor Gadungan yang Kelabui PSS Sleman

Lawan Persija, PSS Sleman Perbaiki Gaya Bermain

Rabu, 13 Desember 2023 | 16:45 WIB
header img
PSS Sleman. (Foto: Ist)

SLEMAN – PSS Sleman Kembali menggelar Latihan setelah libur dua hari usai menang melawan Rans Nusantara. Hokky Caraka dkk akan menghadapi Persija Jakarta pada pertandingan pekan ke-23 BRI Liga 1 Indonesia 2023/2024, Sabtu (16/12/2023).

Dalam sesi latihan yang berlangsung di Lapangan Pakembinangun, Sleman, Selasa (12/12/2023) kemarin, pelatih PSS Risto Vidakovic mengungkap bahwa dirinya masih ingin memperbaiki gaya bermain Laskar Sembada dengan menambahkan beberapa konsep-konsep taktikal.

"Saya sudah mengetahui bahwa para pemain sangat responsif dalam latihan hingga hari ini,” ujar Risto Vidakovic, Rabu (13/12/2023).

Dia ingin anak asuhnya memberikan penampilan terbaiknya saat laga akhir pekan itu. Targetnya jelas, dia ingin timnya kembali mendapatkan tiga poin.

"Harapannya pada pertandingan pekan ini usaha para pemain bisa memberikan penampilan terbaik untuk tim. Tentu dengan membawa pulang hasil terbaik," ucapnya.

Mantan Pelatih Kepala Lion Sailors City ini juga membahas evaluasi pada pertandingan kontra RANS Nusantara FC pada Jumat (8/12/2023) lalu.

"Menurut saya, saat ini kami berada di jalur yang benar. Kualitas penampilan PSS sudah berjalan bagus. Pada babak pertama, kami mendapatkan banyak kesempatan mencetak gol," jelasnya.

"Pada babak kedua, kami bisa mengontrol pertahanan dengan baik dari serangan lawan. Saya kira apabila kami bisa melanjutkan hal ini secara konsisten, kami bisa bermain bagus di pertandingan selanjutnya," pungkasnya.

Editor : Ary Wahyu Wibowo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut