get app
inews
Aa Read Next : 87 Sertifikat Tanah Warga Terdampak Pengadaan Jalan Prambanan-Lemahbang Diserahkan

Indofood Kembali Sponsori PSS Sleman Berlaga di Liga 1 2024/2025

Sabtu, 03 Agustus 2024 | 19:26 WIB
header img
Indofood kembali mensponsori PSS Sleman untuk berlaga dalam Liga 1 2024/2025. (foto: istimewa)

SLEMAN, iNewssleman.id- PT Indofood Sukses Makmur Tbk kembali menjadi sponsor resmi PSS SLeman pada Liga 1 2024/2025 dan 2025/2026. Kerja sama antara Indofood dengan PSS Sleman sudah berjalan selama tujuh tahun. 

Kerja sama ini sudah terbangun sejak Super Elja sebutan PSS Sleman berlaga di Liga 2 pada 2018 silam. Selama ini produsen makanan dan minuman ini ikut mendukung PSS Sleman dalam kancah sepakbola nasional. 
 
Direktur Bisnis dan Marketing PSS Sleman, Yoni Arseto mengaku senang dengan dukungan dan sponsor ini. Indofood telah menjadi bagian dari perjalanan PSS Sleman sejak di Liga 2 2018 hingga pandemi Covid-19. 

“Dukungan ini menjadi tambahan motivasi bagi kami untuk terus semangat dalam berjuang meraih prestasi dan tentunya berbenah untuk menjadi semakin baik lagi,” kata dia, Sabtu (3/8/2024). 

Head of Consumer Engagement Divisi Corporate Marketing PT Indofood Sukses Makmur Tbk, Fierman Authar mengatakan, sepakbola merupakan olahraga yang digemari seluruh lapisan masyarakat di Indonesia. Banyak nilai positif seperti sportifitas, pantang menyerah, dan lain-lain yang bisa diambil hikmahnya.

“Indofood melalui Indomie berkomitmen mendukung sepakbola Indonesia untuk menyebarkan semangat dan nilai-nilai positif bagi generasi muda,”kata dia. 

Editor : Wisnu Aji

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut