get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Berikan Beasiswa Sleman Pintar Pada 97 Mahasiswa UNISA

UNISA Yogyakarta Raih Akreditasi Unggul BAN-PT

Kamis, 18 Januari 2024 | 09:23 WIB
header img
UNISA Yogyakarta kembali meraih Akreditasi Unggul BAN-PT. (foto: istimewa)

SLEMAN,iNewssleman.id - Universitas Aisyiyah (UNISA) Yogyakarta, kembali meraih akreditasi unggul dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT), dengan Surat Keputusan BAN-PT No 8/SK/BAN-PT/Ak/PT/I/2024 tertanggal Selasa (16/01/2024). Pihak kampus akan terus berupaya meningkatkan kualitas pendidikan agar bermanfaat bagi masyarakat.

Akreditasi unggul yang diraih oleh UNISA Yogyakarta merupakan bukti kualitas pendidikan tinggi yang dihasilkan oleh perguruan tinggi tersebut. Proses akreditasi melibatkan penilaian menyeluruh terhadap berbagai aspek, termasuk kurikulum, tenaga pengajar, fasilitas, manajemen, dan kualitas lulusan.

Akreditasi unggul ini adalah hasil dari kerja keras seluruh civitas akademika UNISA Yogyakarta.

“ Alhamdulillah UNISA Yogyakarta berhasil meraih Akreditasi Perguruan Tinggi (APT) Unggul dengan nilai total 369,” kata Rektor UNISA Yogyakarta, Dr. Warsiti, Rabu (17/1/2024).

Menurutnya prestasi ini merupakan hasil kerja keras seluruh civitas akademika UNISA Yogyakarta. Penghargaan ini menunjukkan UNISA Yogyakarta memiliki prestasi dan kemampuan unggul dilihat dari mutu pendidikannya.

“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan mutu pendidikan dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat,” katanya.

Pencapaian ini juga menunjukkan komitmen UNISA Yogyakarta dalam menjaga standar pendidikan tinggi yang tinggi dan relevan dengan kebutuhan zaman. Dengan akreditasi ini diharapkan UNISA Yogyakarta dapat terus menjadi pusat pendidikan unggul dan menghasilkan lulusan yang berkualitas yang mampu bersaing di skala nasional maupun internasional

Editor : Wisnu Aji

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut