get app
inews
Aa Read Next : Pertamina Sukses Layani Kebutuhan Avtur untuk Penerbangan Haji 2024 di Bandara Adi Soemarmo

Super Air Jet Buka Rute Penerbangan Solo–Bali PP, Ini Jadwalnya

Rabu, 24 Januari 2024 | 17:46 WIB
header img
Maskapai penerbangan Super Air Jet membuka rute Solo–Bali PP. Foto: Ist.

SOLO, iNewsSleman – Penerbangan di Bandara Adi Soemarmo Solo semakin ramai dengan adanya penambahan rute. Maskapai penerbangan Super Air Jet membuka rute Solo–Bali PP.

“Sebagai wujud komitmen Super Air Jet untuk mendukung program Pemerintah #DiIndonesiaAja, Super Air Jet mengajak masyarakat untuk berwisata di dalam negeri sembari menikmati keindahan alam, budaya, kuliner dan aktivitas lainnya,” kata Direktur Utama (Chief Executive Officer) Super Air Jet, Ari Azhari melalui siaran pers, Rabu (24/1/2024).

Rute dilayani oleh Armada Super Air Jet Airbus A320 dengan kapasitas penumpang 180 kursi. General Manager Bandara Adi Soemarmo Erick Rofiq Nurdin menyambut hangat dengan adanya penambahan rute penerbangan Super Air Jet di Adi Soemarmo.

Erick menyampaikan dengan penambahan rute ini diharapkan dapat memenuhi keinginan masyarakat dan semakin banyak pilihan maskapai, juga bertambahnya jadwal penerbangan sehingga masyarakat lebih mudah untuk melakukan perjalanan melalui moda transportasi udara.

Editor : AW Wibowo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut