get app
inews
Aa Read Next : Kemenparekraf Bersama 2 Brand Kolaborasi Dukung Sport Tourism di Indonesia

Otsuka Group Salurkan Bantuan ke Korban Banjir di Demak

Selasa, 20 Februari 2024 | 14:10 WIB
header img
Otsuka Group menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada korban bencana banjir di Kabupaten Demak dan Kudus, Jawa Tengah. Foto: Ist.

DEMAK, iNewsSleman.idOtsuka Group menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada korban bencana banjir di Kabupaten Demak dan Kudus, Jawa Tengah. Tim relawan sebanyak 11 orang yang sudah terlatih dan berpengalaman juga dikerahkan ke lokasi bencana.

Tim yang dikerahkan, bekerja sama dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Demak untuk memberikan kontribusi langsung kepada para pengungsi. Perlu diketahui, banjir telah menyebabkan sekitar 20.000 orang mengungsi ke 17 titik pengungsian dari 30 desa.

Selain tim relawan, Otsuka Group juga memberikan donasi produk kesehatan yang dibutuhkan untuk membantu menjaga kesehatan para pengungsi di tengah kondisi yang sulit. Donasi mencakup beberapa produk 30,000 pcs kesehatan, antara lain POCARI SWEAT minuman isotonic, ORONAMIN C minuman vitamin C & B serta madu dan SOYJOY snack sehat dari kedelai.

"Kami merasa sangat prihatin dan berduka atas musibah yang dialami oleh masyarakat Demak akibat bencana banjir,” kata HCD and Corporate Communications Director, Sudarmadi Widodo melalui siaran pers, Selasa (20/2/2024).  

Editor : AW Wibowo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut