get app
inews
Aa Read Next : PT Amerta Indah Otsuka Luncurkan Varian SOYJOY Open Sesame

Aerostreet Gebrak Bandung, Rilis T-Shirt Looney Tunes di Super Brand Day

Senin, 26 Februari 2024 | 16:05 WIB
header img
Acara Super Brand Day Rilis Aerostreet x Lonney Tunes bersama Shop Tokopedia di Paskal Bandung 14-18 Februari 2024. Foto: Ist.

SOLO, iNewsSleman.id – Produsen sepatu lokal ternama asal Solo, Aerostreet kembali menggelar event off air bertajuk "Super Brand Day Rilis Aerostreet x Lonney Tunes bersama Shop Tokopedia".  Acara digelar di Paskal Bandung 14-18 Februari 2024.

Event dibanjiri para pecinta Aerostreet dari berbagai penjuru Kota Bandung dan sekitarnya. Kemeriahan acara semakin bertambah dengan kehadiran Adit Nganga, yang turut memeriahkan event Aerostreet di Paskal Bandung.

Setiap harinya, Aerostreet menghadirkan berbagai kegiatan kreatif dan menarik untuk menarik minat para pecinta sepatu lokal di Kota Bandung dan sekitarnya. Selain rilis t-shirt kolaborasi Aerostreet x Lonney Tunes bersama Shop Tokopedia, pengunjung juga dapat menikmati berbagai games seru seperti Games Fit The Box, Games Origami, Games Black Friday, Games Woman Corner, dan Games Man Corner.

Owner Aerostreet, Adhitya Caesarico mengatakan, event di Bandung ini Aerostreet berkolaborasi meluncurkan produk T-shirt Looney Tunes.

“Antusiasme pecinta Aerostreet di Kota Bandung sangat luar biasa. T-Shirt Looney Tunes terjual sebanyak 1.000 pieces dalam waktu kurang dari 12 menit, dengan harga mulai Rp89 ribuan,” kata Rico, sapaan karib Adhitya Caesarico, Senin (26/2/2024).

Tidak hanya Kota Bandung, lanjut Rico, Aerostreet akan mengadakan road show setiap bulannya di beberapa koat besar lainnya.

“Aerostreet akan terus mengadakan road show setiap bulannya supaya masyarakat Indonesia dapat membeli produk buatan lokal yang berkualitas tinggi dan terjangkau secara offline dan bisa kembali melalui online marketplace," ucapnya.

Editor : AW Wibowo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut