get app
inews
Aa Read Next : 87 Sertifikat Tanah Warga Terdampak Pengadaan Jalan Prambanan-Lemahbang Diserahkan

Strategi Pilkada Partai Gerindara Pasang Erina Gudono di Sleman, Soimah di Bantul

Rabu, 13 Maret 2024 | 16:51 WIB
header img
Setelah di Kabupaten Sleman yang memunculkan nama Erina Gudono, kini di Bantul Dewan Pimpinan Cabang (DPC) setempat memunculkan nama artis beken Soimah. Foto: Instagram

BANTUL, iNewsSleman.id - Partai Gerindra kembali melakukan manuver dalam hajatan Pilkada di wilayah DIY. Setelah di Kabupaten Sleman yang memunculkan nama Erina Gudono, kini di Bantul Dewan Pimpinan Cabang (DPC) setempat memunculkan nama artis beken Soimah

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten Bantul, Datin Wisnu Pranyoto membenarkan hal tersebut. Datin mengakui jika nama Soimah masuk dalam radar untuk diusung dalam Pilkada 2024 mendatang. Selain Soimah, ada beberapa nama yang juga perlu penjajagan. 

"Selain beliau, ada 3 nama lain yang masuk dalam radar Partai Gerindra," ujar Datin ketika dikonfirmasi, Rabu (13/3/2024). 

Tiga nama tersebut adalah kader internal yang duduk di jajaran pengurus DPC Partai Gerindra Bantul dan DPRD Kabupaten Bantul. 3 nama tersebut di antaranya Nur Subiyantoro yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris DPD Gerindra DIY, lalu ada Danang Wahyu Broto Ketua Komisi B DPRD DIY dan Datin sendiri. 

Terkait dengan calon-calon tersebut, dia mengakui memang belum ada perbincangan lebih lanjut. Namun unfuk Soimah, Datin membuka lebar pintu Partai Gerindra jika artis kenamaan tersebut berminat.


Soimah. Foto : Instagram @showimah.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut