get app
inews
Aa Read Next : Cemerlang di Kuartal I 2024, Indosat Perkuat Kolaborasi Berdayakan Indonesia dengan AI

Samsung Experience Lounge, Sajikan Pengalaman Berbelanja Terintegrasi

Rabu, 01 Mei 2024 | 21:18 WIB
header img
Grand Opening Samsung Experience Lounge di Pondok Indah Golf, Jakarta. Foto: Ist.

JAKARTA, iNewsSleman.id – Grand Opening Samsung Experience Lounge pertama di Indonesia yang digelar di Pondok Indah Golf, Jakarta berlangsung semarak. Samsung Experience Lounge merupakan kerja sama PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli) dengan Samsung Electronics Indonesia melalui anak usahanya, PT Global Teknologi Niaga (GTNi).

Kolaborasi ini bertujuan untuk memberikan pengalaman berbelanja yang semakin terintegrasi dan seamless bagi pelanggan. Samsung Experience Lounge memungkinkan pengunjung merasakan pengalaman premium menggunakan gadget dan perangkat rumah tangga terdepan berbasis Artificial Intelligence (AI) dari Samsung melalui showcase smart home yang komprehensif.

Pengunjung juga dapat menjelajahi berbagai inspirasi ruangan seperti ruang keluarga, dapur, area kerja, dan laundry room untuk langsung merasakan kemudahan penggunaan Smart TV dan perangkat smart home seperti kulkas, mesin cuci, AC, dan air purifier yang terhubung secara menyeluruh. Selain itu, pengunjung juga dapat menemukan rangkaian smartphone dan tablet premium yang dilengkapi dengan fitur Galaxy AI serta produk wearables.

Untuk memberikan experience yang lebih solid bagi pengunjung, Samsung Experience Lounge didukung sepenuhnya oleh ekosistem omnichannel Blibli yang lengkap dan terintegrasi. Blibli tidak hanya menjamin pengalaman berbelanja langsung yang mulus, tetapi juga memastikan kemudahan akses dan pembelian produk Samsung secara online melalui www.samsung.com.

Pelanggan dapat memanfaatkan layanan Blibli InStore di Samsung Experience Lounge, Pondok Indah Golf untuk mendapatkan perangkat Samsung terbaru, mulai dari smartphone, tablet, hingga smartwatch. Selain itu, mereka juga dapat menggunakan fitur Click & Collect untuk mengambil smartphone, tablet, dan smartwatch Samsung yang telah dibeli melalui platform Blibli langsung di Samsung Experience Lounge, Pondok Indah Golf.

CEO PT Global Teknologi Niaga (GTNi) Wisnu Iskandar menjelaskan, Samsung Experience Lounge Pondok Indah Golf yang hadirkan pengalaman omnichannel.

Editor : Ary Wahyu Wibowo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut