get app
inews
Aa Read Next : Alumni SMA Patbhe Yogyakarta Gelar Reuni Perdana Setelah 30 Tahun Lulus

Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo Kantongi Rekomendasi Cabup Sleman dari PAN

Selasa, 21 Mei 2024 | 18:43 WIB
header img
Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo menunjukkan SK rekomendasi Cabup dari PAN. (foto: istimewa)

SLEMAN, iNewssleman.id - Bupati petahana Sleman Kustini Sri Purnomo telah mengantongi rekomendasi sebagai calon bupati dari DPP PAN untuk berlaga pada Pilkada 2024. Sedangkan untuk calon Wali Kota Yogyakarta, rekomendasi DPP PAN diberikan kepada Heroe Poerwadi. 

Surat rekomendasi ini diserahkan DPP PAN dan diterima ketua DPW PAN DIY Arif Noor Hartanto, di kantor, Selasa (21/5/2024). Usai menerima surat rekomendasi ini, Kustini mengaku siap untuk berlaga dalam Pilkada SLeman 2024. 
 
“Alhamdulilah hari ini kami menerima surat rekomendasi dari DPP PAN. Surat rekom ini adalah tahap pertama. Selanjutnya setelah ini semakin mantap untuk mencari partai koalisi dan tentu saja wakil,” kata Kustini. 

Sejauh ini Kustini belum bisa menentukan sosok yang akan menjadi wakilnya. Hal ini diserahkan kepada partai, untuk membangun komunikasi politik dengan parpol lain. Kustini ingin calon wakilnya mmeiliki kriteria yang trebaik untuk Sleman lima tahun mendatang.

“Kami sangat berterimakasih atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan oleh PAN. Ini amanah besar yang harus saya jalankan dengan penuh tanggung jawab,” tambah Kustini.

Editor : Wisnu Aji

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut