get app
inews
Aa Read Next : Umumkan Hasil Kinerja Paruh Pertama 2024, Indosat Catat Laba Bersih Rp2,7 Triliun

Indosat Siap Perkuat Transformasi Menuju AI Native TechCo

Selasa, 21 Mei 2024 | 20:53 WIB
header img
Jajaran pimpinan PT Indosat Tbk usai pelaksanaan RUPST yang dilaksanakan di Jakarta, Selasa (21/05/2024). Foto: Ist.

Kinerja keuangan yang mengesankan, mendorong kenaikan EBITDA Margin Indosat menjadi 47,0 persen  dan menghasilkan laba periode berjalan yang dapat diatribusikan kepada pemilik entitas induk sebesar Rp1.295 miliar, meningkat 39,4 persen dibandingkan periode yang sama di tahun sebelumnya.

Indosat terus melanjutkan komitmen ekspansi perluasan jaringan BTS 4G serta peningkatan cakupan distribusi produk dan pelayanan melalui Mini Gerai IM3 dan 3Kiosk ke berbagai pelosok pedesaan, termasuk di wilayah timur Indonesia.

Untuk mendukung transformasi menjadi AI Native TechCo, Indosat akan terus berinvestasi dalam pengembangan sumber daya manusia berbasis teknologi, meningkatkan kualitas layanan, dan memperluas konektivitas. Ini didukung oleh kemitraan strategis Indosat, melalui anak usahanya, dengan NVIDIA sebagai cloud partner provider pertama di Indonesia serta inisiatif pemberdayaan perempuan dan UMKM.

“Transformasi ini bukan sekedar langkah perseroan, tetapi juga tonggak penting dalam memajukan negeri. Kami berkomitmen menjalankan strategi dengan tepat dan mengarahkan inovasi untuk mendukung masa depan Indonesia yang berkelanjutan,” katanya.

Editor : AW Wibowo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut