get app
inews
Aa Read Next : Rapimnas di Boyolali, PPDI Minta Pemerintah Beri Kejelasan Status Perangkat Desa

Festival Otomotif Semarakkan Auto Fest 2024 di Boyolali

Sabtu, 01 Juni 2024 | 01:22 WIB
header img
Panitia penyelenggara event Cinta Kami untuk Boyolali saat memberikan keterangan pers, Jumat (31/5/2024). Foto: Ist.

BOYOLALI, iNewsSleman.idFestival otomotif akan menyemarakkan Auto Fest 2024 di Kabupaten Boyolali, 8-9 Juni 2024. Beragam mobil modifikasi akan ditampilkan saat perhelatan yang digelar di Lapangan Teras Boyolali.

“Target 60-80 peserta, menyesuaikan space di venue saja. Sudah ada 60 peserta yang masuk, ada waiting list yang kami tambahkan,” kata I Nur Rohman, Jumat (31/5/2024). 

Dalam lomba modifikasi tersebut, kriteria penilaian ada 5 sektor, meliputi eksterior, interior, kaki-kaki, mesin dan audio. Lomba bisa diikuti semua jenis mobil dan tahun. Pihaknya belum dapat menjelaskan mobil apa saja yang diikutkan dalam kontes.

Sebab peserta masih merahasiakan saat mendaftar. Mereka akan memberikan surprise ketika perhelatan berlangsung.  Biasanya, peserta saling intai dengan peserta lain sebelum perlombaan.

Juri yang dihadirkan dalam berlombaan, berasal dari Jakarta dan levelnya sudah nasional serta khusus untuk kontes modifikasi. Namun, ia enggan membeberkan nama-nama juri karena masih dirahasiakan.

Auto Fest 2024 yang bekerja sama dengan Work Street 77, merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang digelar Relawan Bolonemase Boyolali dalam event “Cinta Kami untuk Boyolali”.

Para relawan sebelumnya telah berjuang keras dalam memenangkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam kontestasi Pilpres 2024.Para relawan Bolonemase Boyolali menyentuh sisi humanis masyarakat sesuai dengan semangat sosok Gibran Rakabuming Raka yang mengayomi warga demi kesejahteraan bersama.

Koordinator Bolonemase Kabupaten Boyolali Andi Waluyo mengatakan, para relawan bergerak mulai dari akar rumput hingga level elite yang benar-benar menginginkan perubahan, terutama di Boyolali.

"Kami betul-betul bekerja secara humanis mencontoh persis apa yang dilakukan mas Gibran mengayomi masyarakat, santai, santun. Kami turun langsung ke bawah mengajak dengan humanis.Tidak ada intimidasi tetapi dengan kegembiraan karena kami diperintahkan untuk seperti itu," kata Andi Waluyo.

Eksistensi Bolonemase Boyolali tak hanya berhenti di Pilpres 2024. Sesuai dengan visi dan misi organisasi, relawan pendukung putra sulung Presiden Joko Widodo itu juga melakukan pengabdian pada masyarakat.

Editor : AW Wibowo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut