get app
inews
Aa Read Next : Aelin Kusuma Dewi Kristianto, Pemilik Palm Ethnic Resto Grup yang Bersinar Bersama Gojek

GoFood PAS Hadirkan Kurasi Menu Lengkap Harga Pas

Rabu, 05 Juni 2024 | 20:22 WIB
header img
GoFood, layanan online food delivery dari Gojek hadirkan inovasi terbaru fitur GoFood PAS. Foto: Ist.

SOLO, iNewsSleman.id - GoFood, layanan online food delivery dari Gojek hadirkan inovasi terbaru fitur GoFood PAS, paket Hemat dengan harga pas Rp22.000. Pengguna dapat menikmati ragam menu kuliner lengkap yang telah dikurasi dan mengenyangkan dari resto pilihan.

Harga ini sudah termasuk ongkos kirim dan biaya penanganan. Sehingga cocok untuk pengguna yang menginginkan kulineran nikmat dan tetap hemat.

“Di Gojek, secara konsisten kami mempelajari kebutuhan masyarakat dan perilaku pengguna untuk terus  berinovasi,” kata Vice President of Regions Gojek, Gede Manggala melalui siaran pers, Rabu (5/6/2024).

Ide fitur GoFood PAS lahir dari  tren pengguna GoFood yang rata-rata memilih tipe makanan lengkap yang mengenyangkan, seperti olahan nasi dengan ayam maupun nasi goreng dalam kategori budget meal. Tidak hanya itu, pihaknya juga melihat rata-rata nilai orderan di kategori tersebut di kisaran Rp22.000-25.000, tergantung kota.

“Inovasi GoFood PAS merupakan yang pertama di industri online food delivery di Indonesia, di mana pengguna dapat merasakan PAS kenyangnya, PAS hematnya dan PASti harganya. Selain menawarkan kurasi menu dengan pilihan harga akhir yang pasti, pengguna tidak perlu cemas karena GoFood PAS menawarkan harga all-in termasuk harga makanan, ongkir dan biaya penanganan,” kata Gede.

GoFood PAS kini telah dapat dinikmati oleh pengguna di 13 kota di Indonesia, yaitu di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Bali, Jogja, Malang, Palembang, Semarang, Solo, Bandar Lampung, Pekanbaru, dan Makassar.

Di GoFood PAS, pengguna dapat melihat preferensi makanan berdasarkan: 1). Promo yang berlangsung; 2). Harga pas Rp22 ribu; 3). Rating resto; dan 4). Jenis kuliner, seperti aneka nasi, cepat saji, roti, bakmi, jajanan, dan lainnya.

“Selain menjadi pilihan berkuliner hemat bagi pelanggan, inovasi GoFood PAS juga sejalan dengan semangat Grup GoTo, perusahaan karya anak bangsa yang #BerjuangUntukIndonesia. Semangat ini untuk terus kami wujudkan melalui inovasi teknologi yang memberikan kesempatan kepada jutaan mitra UMKM kuliner agar dapat tumbuh dan terus berkembang,” tutur Gede.

Salah satu resto favorit yang dapat ditemukan di GoFood PAS adalah Resto Nasi Telur Bahagia yang telah bergabung dengan GoFood sejak 2019. Ahmad Maftuh Ihsan pemilik resto Nasi Telur Bahagia mengatakan bagaimana pemanfaatan teknologi digital seperti GoFood telah membantu usahanya terus berkembang.

Bahkan di saat pandemi di mana usaha kecilnya dapat bertahan dan meraih omzet 50 persen. Ia merasakan peningkatan omzet hingga dua kali lipat setelah menunya masuk ke dalam kurasi GoFood PAS.

“GoFood tidak pernah berhenti berinovasi. Sejak ada fitur GoFood PAS di sebulan terakhir, jumlah pesanan menu hemat kami berhasil meningkat sampai dua kali lipat karena efektif menjawab kebutuhan masyarakat yang memang semakin gemar mencari menu-menu yang pas di kantong,” ujar Ihsan.

 

Editor : AW Wibowo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut