get app
inews
Aa Read Next : Berprestasi di Asean School Game Vietnam, 3 Pelajar Sleman Terima Apresiasi

Kustini Inisiasi Forum Aspirasi Pelajar Sleman

Kamis, 20 Juni 2024 | 12:00 WIB
header img
Bupati Sleman Kustini bersama para Ketua OSIS SMA/SMK/MA se Kabupaten Sleman. (foto: istimewa)

SLEMAN, iNewssleman.id - Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo siap memberikan ruang aspirasi kepada pelajar yang ada di Sleman. Masukan anak-anak muda ini penting untuk pembangunan Sleman di masa mendatang. 
  
“Saya mewakili pemerintah siap memberikan ruang aspirasi seluas-luasnya untuk para pelajar Sleman. Karena masukan dari anak-anak muda juga penting dalam pembangunan Sleman,” ucap Kustini saat bertemu dengan puluhan Ketua OSIS dan MPK pelajar SMA/SMK/MA di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Rabu (19/6/2024). 

Kustini menyebut pertemuan ini dirasa sangat penting. Selain menyerap aspirasi anak muda juga sebagai sarana kaderisasi calon pemimpin Sleman di masa mendatang. Ketua OSIS tersebut telah memiliki modal dengan belajar memimpin sebuah organisasi dalam skala kecil.

“Panjenengan semua di sini adalah pemimpin. Menjadi pemimpin itu memang harus bisa memberikan semangat, dorongan, inspirasi, contoh, teladan, dan tentu bisa mengayomi,” kata Kustini.

Sementara itu, penanggung jawab kegiatan Besta Eins Yudharta menyampaikan pertemuan antar ketua OSIS se-Kabupaten Sleman tersebut merupakan yang pertama kalinya. Dengan mengusung tema “Aspirasi Pelajar”, Besta ingin para pelajar tersebut dapat bertukar pengetahuan dan mendalami masalah yang dihadapi para pelajar.

“Kami ingin melalui forum ini para ketua-ketua ini dapat memahami masalah pelajar dan bertukar pikiran dengan Bupati sebagai representasi pemerintah,” tambah Besta.

Editor : Wisnu Aji

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut