get app
inews
Aa Read Next : Fatayat NU Dorong Tokoh Perempuan Kulonprogo Maju Pilkada 2024

Sambut Liburan Sekolah, Bandara YIA Hadirkan Seni Instalasi “Ocean Wonderland”

Jum'at, 21 Juni 2024 | 15:48 WIB
header img
GM Bandara YIA Rully Artha bersama seniman Mulyana memotong pita pada launching pameran Ocean Wonderland di Bandara YIA, Jumat (21/6/2024).

KULONPROGO, iNewssleman.id - PT Angkasa Pura I Bandara Internasional Yogyakarta (YIA) menghadirkan Ocean Wonderland, berupa produk seni instalasi berbahan rajutan benang yang dipajang di terminal keberangkatan Bandara YIA selama bulan Juni-Juli. Ocean Wonderland disiapkan khusus untuk menyambut musim liburan. 

“Khusus menyambut liburan selama bulan Juni sampai Juli ini kami hadirkan Ocean Wonderland,” kata General Manager Bandara YIA Rully Artha usai launching YIA Ocean Wonderland InJourney Airports, Jumat (21/6/2024). 

Menurutnya, kegiatan ini untuk memberikan sesuatu yang baru terkait dengan keanekaragaman yang ada di Indonesia. Salah satunya menawarkan bagaimana menikmati liburan di Yogyakarta. 

“Kami akan juga akan hadirkan beberapa parade seni hingga musik untuk menghibur penumpang,” katanya. 

Saat ini rata-rata penumpang di Bandara YIA antara 11.000-12.000 orang per hari. Masa liburan dipastikan akan mendongkrak jumlah penumpang meski tidak akan begitu signifikan. Liburan identik dengan pelajar yang tujuan kunjungan akan menyebar. 

“Masih sama, tertinggi untuk Jakarta, Bandung dan Bali,” katanya. 

Editor : Wisnu Aji

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut