get app
inews
Aa Read Next : Sepakat, Pemkab Sleman dan Belitung Jalin Kerja Sama Atasi Inflasi

Berprestasi di Asean School Game Vietnam, 3 Pelajar Sleman Terima Apresiasi

Jum'at, 05 Juli 2024 | 15:28 WIB
header img
Bupati Sleman Kustini memberikan kepada pelajar Sleman yang berprestasi di ajang Asean School Game di Vietnam. (Foto: istimewa)

SLEMAN, iNewssleman.id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sleman memberikan apresiasi kepada tiga atlet yang berprestasi dalam kejuaraan Asean School Game (ASG) ke-13 di Da Nang Vietnam. Apresiasi ini berupa uang saku dan uang pembinaan

Apresiasi diserahkan secara langsung oleh Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo di Smartroom Kantor Bupati Sleman, Jumat (5/7/2024). 

"Tentu menjadi suatu kebanggaan Atlet asal Sleman dapat berprestasi dalam kejuaraan Asean School Games di Vietnam. Ini (prestasi) bisa menjadi motivasi bagi seluruh generasi muda untuk terus mengembangkan minat dan bakatnya," ujar Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo. 

Kepala Dispora Sleman Heru Saptono mengatakan, apresiasi yang diberikan berupa uang saku dan uang pembinaan. Mutiara Oktarani Nurul Al Pasha siswi SMA Negeri 1 Seyegan menerima uang saku sebesar Rp2 juta dan uang pembinaan Rp6 juta. Dia berhasil meraih medali perunggu cabang olahraga lari nomor 800 meter dan 1.500 meter kategori putri. 

Sedangkan kedua Atlet lainnya yaitu, Aliza Nur Azizah dan Alexandra Clara Bela (siswi SMA Negeri 1 Seyegan), keduanya mendapatkan uang saku Rp2 juta atas keikutsertaannya mewakili Indonesia dalam kejuaraan ASG ke-13 cabang olahraga atletik.

Editor : Wisnu Aji

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut