get app
inews
Aa Read Next : Pertamina Perluas Pendataan QR Code Pertalite di Jateng dan DIY

Mabes Sobat Luthfi Dukung Ahmad Luthfi Maju Pilgub Jateng

Jum'at, 19 Juli 2024 | 19:50 WIB
header img
Relawan Mabes Sobat Luthfi deklarasi dukungan kepada Irjen Pol Drs Ahmad Luthfi SH, STT, MK agar bisa maju dalam Pilgub Jateng. Foto: Ist.

SOLO, iNewsSleman.id Relawan Mabes Sobat Luthfi mendeklarasikan dukungan kepada Irjen Pol Drs Ahmad Luthfi SH, STT, MK agar bisa maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah (Jateng). Jenderal bintang 2 yang kini menjabat Kapolda Jateng tersebut dinilai sebagai sosok yang bisa mengayomi.

Mabes Sobat Luthfi merupakan relawan yang memiliki basis massa di akar rumput. Deklarasi digelar di Markas Besar (Mabes) Sobat Luthfi yang di Jalan Adi Soemarmo, Malangjiwan, Colomadu, Karanganyar, pekan lalu.

Deklarasi dihadiri sejumlah relawan, komunitas dan masyarakat umum di Solo dan sekitarnya. Mereka sepakat, bersatu dan berkomitmen mendeklarasikan diri mengusung Ahmad Luthfi maju sebagai Bakal Calon Gubernur Jateng.

“Kami tidak hanya melakukan deklarasi, tapi sudah menjadi bagian tugas kita semua untuk kemenangan Bapak Ahmad Luthfi menjadi Gubernur Jateng. Langkah ini kami tempuh dengan mempersiapkan dukungan hingga ke tingkat akar rumput,” kata Ketua Umum Mabes Sobat Luthfi, Hj Maharani SH.

Dikatakannya, Mabes Sobat Luthfi sudah banyak mengetahui tentang sosok Ahmad Luthfi. Selama memimpin Polda Jateng, kondisi keamanan di Jateng selalu aman. Bahkan Ahmad Luthfi mampu tampil sebagai sosok yang hamble, dan dikenal sebagai pemimpin yang bisa mengayomi masyarakat.

“Pascadeklarasi, tugas kami secara bersama-sama memperkenalkan sosok beliau kepada masyarakat luas yang akan berkontestasi dalam Pemllihan Gubernur di Jawa Tengah,” katanya.

Editor : AW Wibowo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut