get app
inews
Aa Read Next : Silaturahmi ke PDM Kulonprogo, Pasangan Akbar Representasi Muhammadiyah dan NU

Pilkada Jawa Tengah, Ratusan Pemuda Magelang Siap Menangkan Pasangan Achmad Luthfie-Taj Yasin

Sabtu, 14 September 2024 | 21:57 WIB
header img
Ratusan pemuda di Magelang Raya yang tergabung dalam Batiran mendeklarasikan dukungan kepada Achmad Luhtfie-Taj Yasin menjadi calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah. (foto"Pui Hartono)

MAGELANG, iNewssleman.id - Ratusan pemuda di Magelang, Jawa Tengah yang tergabung dalam Barisan Tindak Seduluran (Batiran) mendeklarasikan dukungan kepala Achmad Luthfie-Taj Yasin sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah. Mereka siap memenangkan pasangan ini pada Pilkada 2024 mendatang. 

Deklarasi yang dipusatkan di Pendopo Pasar Tani Desa Tegalarum, Kecamatan Borobudur ini juga dihadiri oleh Pembina Pemenangan Achmad Luthfie-Taj Yasin, Letjend (purn) Bibit Waluyo dan Ketua Tim Pemenangan Letjend (purn) AM Putranto.  

Ketua Relawan Batiran Magelang Raya, Andi Prastyo mengatakan, relawan ini berasal dari berbagai lapisan di masyarakat, baik di Kota Magelang maupun Kabupaten Magelang. Mereka akan bahu membahu untuk memenangkan Achmad Luthfie dan Taj Yasin. 

“Selama menjabat Kapolda Jateng (Achmad Luthfie) adalah sosok yang baik, yang mengayomi dan kondisinya cukup kondusif,” katanya.  

Usai deklarasi, para relawan akan bekerja keras. Mereka akan terus menggalang kekuatan hingga sampai di pelosok desa agar pasangan ini bisa menang. 

Editor : Wisnu Aji

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut