get app
inews
Aa Read Next : Hadiri Jalan Sehat di Sukoharjo, Ini Pesan Ahmad Luthfi untuk Warga

BEPRO DIY Siap Sukseskan Silaturahmi Nasional Menuju Pemenangan Pilkada 2024

Senin, 22 Juli 2024 | 14:49 WIB
header img
BEPRO DIY siap menyukseskan silaturahmi Nasional 2024 sebagai pemanasan mesin partai menuju Pilkada 2024. (foto: istimewa)

YOGYAKARTA, iNewssleman.id - Relawan pendukung pasangan Prabowo-Gibran, BEPRO DIY siap menyukseskan silaturahmi Nasional BEPRO (Bersama Prabowo) di Jakarta pada 30 Juli mendatang. Pertemuan ini menjadi ajang pemasanasan relawan dalam menyukseskan Pilkada di lima kabupaten/kota di DIY. 

“Kami siap menyukseskan silaturahmi nasional BePro. Acara ini untuk memanaskan mesin semangat anak-anak muda yang ada di daerah pasca kemenangan pilpres lalu,” kata Ketua BEPRO DIY, Rahadiyan Estu Jiwandhono dalam keterangan persnya, Senin (22/7/2024). 

Rahardian mengatakan, BEPRO sudah mendapat arahan dari pusat agar ikut berkontribusi dalam pillkada, termasuk pilkada di lima kabupaten/kota di DIY. Saat ini BEPRO DIY sedang mempersiapkan langkah dalam berkontribusi dalam pemenangan pilkada.   

“Dalam kontestasi Pilkada tahun 2024 ini BEPRO DIY juga tengah mempersiapkan diri untuk berkontribusi pada pilkada 2024,” katanya. 

BEPRO menjadi wadah belajar anak muda yang mau tampil. Sebab pada 2024, saatnya anak muda mengambil tongkat estafet kepemimpinan menuju Indonesia Emas 2024. 

Sekjen BEPRO DIY, Gilang Nuelsyaputra mengatakan, pertemuan nasional ini akan menjadi ajang mendiskusikan strategi dan inisiatif dalam meningkatkan peran pemuda dalam pembangunan nasional. Hal ini sejalan dengan visi dan misi mereka sebagai bagian dari Barisan Pendukung Prabowo. 

“Kami percaya pemuda memiliki peran dalam membentuk masa depan bangsa,” katanya. 

BEPRO juga berkomitmen untuk mendukung setiap langkah yang memperkuat identitas dan peran pemuda Indonesia

Silaturahmi nasional BEPRO diinisiasi Ketua Umum BEPRO Pusat Lutfi Dipa Nawahasta dengan mengusung tema BEPRO Sebagai Mercusuar Pembangunan Identitas Pemuda Bangsa.  

Editor : Wisnu Aji

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut