SLEMAN, iNewssleman.id - Blu by BCA Digital telah genap berusia tiga tahun. Mereka mendorong literasi dan inklusi keuangan dengan menghadirkan bluXperince di Kota Yogyakarta.
Head of Marketing & Communications BCA Digital, Ruli Himawan Nugroho mengatakan, Blu baru saja merayakan ulang tahun ketiga pada 22 Juli 2024. Moment ini menjadi ajang untuk mengedukasi konsumen dengan menggelar bluXperience untuk meningkatkan literasi inklusi keuangan masyarakat Indonesia, khususnya di Kota Yogyakarta.
“Pengguna blu di Indonesia per Juni 2024 sudah di atas 2 juta. Khusus di Yogyakarta, separohnya aktif memanfaatkan untuk bertransaksi,” katanya di sela bluXperience di Pakuwon Mal, Yogyakarta, Sabtu (10/8/2024).
Menurut dia, kegiatan ini untuk tumbuh bersama dalam meraih kedewasaan finansial. BCA Digital terus melengkapi kebutuhan finansial melalui fitur, produk dan program yang inovatif.
Brand Activation Senior Manager BCA Digital, Rudini Triyadi mengatakan, bluXperience merupakan bentuk nyata dari komitmen BCA Digital dalam menyediakan layanan keuangan yang andal melalui aplikasi blu. Mereka juga mengedukasi dan pengalaman yang bermakna bagi masyarakat.
“Kegiatan ini diharapkan bisa membantu mereka meraih kedewasaan finansialnya,” katanya.
Mengusung tema “Adulting 101: Survive and Thrive”, bluXperience menghadirkan beragam kegiatan edukasi interaktif bersama Esther Natalia, Emil Maura, Natasha Surya, dan William Sudhana. Berbagai informasi menarik terkait keuangan, karier, pernikahan, hingga urusan pertemanan akan dibedah habis oleh para narasumber yang dekat dengan generasi muda tersebut. BluXperience juga akan dilaksanakan di Jakarta pada 25 Agustus.
Editor : Wisnu Aji