get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Kerja, Pekerja Migran Indonesia Asal Kulonprogo Meninggal di Papua New Guinea

Pilu, Pemotor di Kulonprogo Tewas Diseruduk Truk Tangki

Minggu, 18 Agustus 2024 | 21:30 WIB
header img
Polisi sedang melakukan olah TKP kecelakaan lalu lintas di Jalan Wates-Jogja, Kulonprogo, Minggu (18/8/2024). (foto: istimewa)

KULONPROGO,iNewssleman.id - Kecelakaan lalu lintas yang menimbulkan korban jiwa kembali terjadi di Kabupaten Kulonprogo, Minggu (18/8/2024). Seorang pengendara motor tewas tertabrak truk tangki, sedangkan pemboncengnya luka-luka.

Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Wates-Jogja, tepatnya di Simpang Tiga Tugu Pensil, Kedungsari, Pengasih, Kulonprogo ini mengakibatkan Suprapto (58) warga Sumberagung, Moyudan, Sleman meninggal. Sedangkan pemboncengnya Tuminah (54) hanya mengalami luka ringan dan dirawat di RS Charitas, Klepu.

“Benar ada kecelakaan yang mengakibatkan korban jiwa di simpang tiga tugu pensil,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Kulonprogo Iptu Tanto Kurniawan.

Kecelakaan ini berawal saat korban Suprapto mengendarai Honda Scoopy dengan Nopol AB-2457-XI memboncengkan Tuminah. Korban melaju daru arah selatan dan berbelok ke kiri ke arah Yogyakarta.

Pada waktu bersamaan dari arah barta melaju truk tangki dengan  Nopol W-8574-U yang dikemudikan Supriono (48) warga Madiun. Karena jarak sudah dekat truk ini menabrak motor dari arah belakang. Akibatnya korban terjatuh dan terlindas.

Editor : Wisnu Aji

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut