get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Kerja, Pekerja Migran Indonesia Asal Kulonprogo Meninggal di Papua New Guinea

Geger, Pelajar Kulonprogo Dibacok usai Nonton Pertandingan Futsal

Minggu, 01 September 2024 | 20:01 WIB
header img
Polisi melakukan olah TKP kasus pembacokan di Jalan Daendels, Galur, Kulonprogo, Minggu (1/9/2024). (foto: istimewa)

KULONPROGO, iNewssleman.id - Seorang pelajar asal Lendah Kulonprogo, FS menjadi korban pembacokan yang dilakukan oleh sekelompok anak muda di Jalan Daendels, Siliran, Galur, Kulonprogo,Minggu (1/9/2024). Hingga kini kasus ini masih dalam penyelidikan polisi. 

“Benar ada aksi penganiayaan yang menggunakan senjata tajam,” kata Kasi Humas Polres Kulonprogo AKP Triatmi Noviartuti, Minggu (1/9/2024). 

Aksi ini terjadi sekitar pukul 16.00 WIB, saat korban dan rombongannya selesai menonton pertandingan futsal antar sekolah di Lapangan Futsal Bojong, Panjatan.

Mereka bermaksud pulang dan saat melintas di Jalan Daendels, Padukuhan Siliran 1, Karangsewu, Galur diberhentikan oleh rombongan pelaku yang tidak dikenal. Salah satu pelaku membawa sajam jenis celurit.

Saat diberhentikan korban terjatuh, selanjutnya pelaku mengayunkan celurit beberapa kali dan mengenai bagian belakang tubuh korban. Setelah meenganiaya pelaku dan rombongannya pergi ke arah barat. Korban selanjutnya dibawa ke RS Rizki Amalia Medika Lendah, Kulonprogo oleh teman-teman korban. 

“Korban mengalami luka sayatan di tubuh bagian belakang sebanyak 4 titik dengan kedalaman 1,5 sampai 2 cm di punggung, pinggang dan pantat,” katanya. 

Editor : Wisnu Aji

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut