get app
inews
Aa Text
Read Next : Solo Digital Talent, Ratusan Mahasiswa Dilatih Keamanan Siber

Hari Pelanggan Nasional 2024, Indosat Tegaskan Komitmen Ketulusan Tanpa Akhir

Minggu, 08 September 2024 | 17:22 WIB
header img
Indosat merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024. Foto: Ist.

Sementara itu, di Region Central Java & DIY EVP Head of Circle Java Indosat Ooredoo Hutchison Fahd Yudhanegoro didampingi SVP Head of Region Central Java Indosat Ooredoo Hutchison Soejanto Prasetya dan SVP Head of Marketing Java Beka Faryan Riangka berinteraksi langsung bersama para pelanggan yang mengunjungi Gerai IM3 di Pandanaran dan 3Store di Sriwijaya Semarang. Aktivitas ini dibarengi dengan pembagian hadiah untuk 20 pelanggan pertama di masing-masing titik dan juga bingkisan apresiasi bagi pelanggan loyal.

Masih dalam rangka Harpelnas 2024, Indosat juga menemui pelanggan IM3 Postpaid Handaya (48), seorang pengusaha yang sudah berlangganan sejak 2008.

"Perjalanan panjang saya sebagai pelanggan Indosat selama 16 tahun sudah melewati berbagai pergantian nama. Semakin ke sini, sinyal Indosat semakin baik dan sudah cukup memenuhi kebutuhan telekomunikasi saya seperti akses Youtube, Instagram, dan WhatsApp. Saya tidak meminta banyak hal, yang penting kalau komplain terlayani dengan cepat. Pertahankan itu," kata Handaya.

Hingga Agustus 2024, pelanggan Indosat di Region Central Java & DIY mencapai lebih dari 12 juta pelanggan dibandingkan tahun sebelumnya. Pertumbuhan ini dilandasi oleh perluasan jaringan yang signifikan terutama di wilayah Banjarnegara, Magelang, Purwokerto dan daerah terpencil lainnya.

Tercatat, hingga Agustus 2024, Indosat di Region Central Java mencatat pertumbuhan BTS sebesar 9.8% secara Year-on-Year (YoY) sehingga saat ini ada lebih dari 6000 BTS yang melayani wilayah Jawa Tengah & DIY. Hal ini dilakukan demi menghadirkan pengalaman mengesankan bagi pelanggan dan menunjukkan komitmen Indosat dalam menghadirkan pemerataan akses digital di Jawa Tengah dan DIY. Pengembangan ini menjadi upaya mewujudkan misi Indosat dalam menghubungkan dan memberdayakan seluruh masyarakat Indonesia.

Tidak hanya itu, pelanggan bisa membeli paket data dengan kuota unlimited yang berlaku 30 hari seharga Rp200 ribu saja hanya pada 4 September melalui kanal UMB, WhatsApp resmi IM3 dan Tri, aplikasi aplikasi myIM3, dan bima+. Bagi pelanggan yang top up game di IMStore, main game di IMGaming, atau beli paket film/media sosial melalui kanal digital Indosat pada periode tertentu akan mendapatkan kuota ekstra, voucher, atau e-wallet. Pembelian paket H3RO akan turut mendapatkan gratis kuota data dan voucher game.

“Momen Harpelnas menjadi ajang bagi manajemen Indosat untuk mendengarkan langsung masukan dan saran dari pelanggan. Hal ini menjadi landasan utama kami dalam berinovasi dan meningkatkan pelayanan untuk mewujudkan misi menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia,” tutup Vikram.

Editor : AW Wibowo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut