get app
inews
Aa Read Next : 87 Sertifikat Tanah Warga Terdampak Pengadaan Jalan Prambanan-Lemahbang Diserahkan

Bolone Mase Dukung Siap Menangkan Pasangan Kustini-Sukamto di Pilkada Sleman

Rabu, 25 September 2024 | 08:54 WIB
header img
Pasangan Kustini-Sukamto menunjukkan surat dukungan dan kerja sama dengan relawan Bolone Mase untuk pemenangan Pilkada Sleman. (Foto: istimewa)

SLEMAN, iNewssleman.id - Relawan Gibran Rakabuming Raka yang tergabung dalam Relawan Bolone Mase Sleman mendukung pasangan Kustini Sri Purnomo-Sukamto (Kusuka) dalam Pilkada 2024. Ribuan relawan Bolone Mase siap memenangkan pasangan yang diusung PAN bersama Perindo dan beberapa parpol lain dalam Pilkada Sleman. 

Ketua Relawan Bolone Mase Sleman, Ari Hidayat mengatakan, pilihan menjatuhkan dukungan kepada pasangan Kusuka karena melihat kinerja pemerintahan yang dijalankan oleh Kustini. Sebagai bupati petahana, Kustini juga berhasil melaksanakan program-program pembangunan yang harus dilanjutkan. 

“Selama 3,5 tahun memimpin, beliau terbukti mampu menjalankan kinerja terbaik. Banyak program yang harus dilanjutkan,” kata Ari usai deklarasi dukungan di Joglo Moerti Putri, Selasa (24/9/2024). Dukungan ini diwujudkan dalam penandatanganan kesepahaman bersama(Mou) antara Bolone Mase dengan pasangan Kusuka. 

Ari melihat pasangan Kusuka paling bisa bersinergi dengan pemerintah pusat khususnya Koalisi Indonesia Maju. Partai Amanat Nasional (PAN) yang mengusung pasangan ini juga terlibat dalam pemenangan presiden dan wakil presiden terpilih Prabowo-Gibran.

"Kerja sama di nasional kemarin akan kami lanjutkan ke tingkat Pilkada ini sesuai dengan hasil diskusi dan arahan dari koordinator Relawan Bolone Mase Jawa Tengah dan DIY," terang Ari.

Editor : Wisnu Aji

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut