get app
inews
Aa Read Next : Tragis, Pemotor di Kulonprogo Tewas Tabrak Pikap

Kisah Sukses Dedi Sujatmoko, Awalnya Jualan Pulsa Keliling Kini Miliki 2 Showroom Mobil

Senin, 14 Oktober 2024 | 21:57 WIB
header img
Dedi Sujatmoko bersama istri menggunting pita pada peresmian showroom Dedi Mobilindo Wates, Minggu (13/10/2024). (foto: kuntadi)

KULONPROGO, iNewssleman.id - Dedi Sujatmoko warga Karangwuni, Wates, Kulonprogo sukses merintis bisnis jual beli mobil bekas di Kulonprogo. Setidaknya sudah ada dua showroom mobil Dedi Mobilindo dan puluhan mobil yang dia stok untuk dijual. 

Menurut Dedi saat ini dia bisa merasakan kesuksesan membangun bisnis otomotif. Setelah lebih dari 14 tahun berjibaku berjualan mobil bekas, kini dia mulai memanen hasil kerja kerasnya. Setiap bulan dia bisa menjual lebih dari 40 unit mobil dari berbagai merek dan jenis. 

“Sekarang ya minimal 40 unit bisa saya jual setiap bulan,” kata Dedi di sela pembukaan showroom Dedi Mobilindo Wates, di Jalan Wates-Purworejo tepatnya di ruko Perdagangan Gawok, Wates, Minggu (12/10/2024). 

Showroom ini merupakan ruang usaha miliknya yang kedua. Sebelumnya dia sudah mendirikan showroom di rumahnya yang berada di Karangwuni. Dedi memilih membuka di Wates agar konsumen lebih mudah mengakses. 

Menurutnya, membangun bisnis bukan perkara yang mudah. Butuh perjuangan dan menjaga kepercayaan kepada konsumen dalam membangun usaha. Dia selalu menjual mobil dengan kualitas prima. 

“Dulu saya pernah menjual pulsa keliling dan sempat jatuh bangun membangun bisnis jual beli mobil ini,” kata Dedi.

Editor : Wisnu Aji

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut