get app
inews
Aa Read Next : Mayat Pria Misterius Ditemukan Membusuk di Pasar Burung Wates

Petani Kulonprogo Ditemukan Tewas di Pinggir Rel Kereta

Sabtu, 19 Oktober 2024 | 21:26 WIB
header img
Polisi melakukan olah TKP penemuan mayat di pinggir kereta di Kulonprogo, Sabtu (19/10/2024). (Foto: dok/Polres Kulonprogo)

KULONPROGO, iNewssleman.id - Nasib malang dialami Antonius Riyadi (45) warga Tegalrejo, Janteng, Temon, Kulonprogo. Pria yang sehari-hari menjadi petani ini ditemukan tewas di pinggir rel kereta api tidak jauh dari rumahnya. 

“Benar ada penemuan mayat di Janten, yang diduga akibat tertabrak kereta api,” Kasi Humas Polres Kulonprogo AKP Triatmi Noviartuti, Sabtu (19/10/2024). 

Jasad korban  pertama kali ditemukan oleh petugas penilik jalur kereta. Saat itu saksi melihat ada orang tergeletak di pinggir rel. Temuan ini kemudian dilaporkan kepada petugas keamanan di Stasiun Wojo dan dikoordinasikan dengan petugas KAI yang lain.

Selanjutnya petugas keamanan dari Stasiun Kedundang, Temon mengecek di lokasi kejadian. Sebelumnya petgas PT KAI di Stasiun Tugu Yogyakarta juga menemukan adanya bercak darah pada gerbong kereta api Taksaka relasi Pasar Senin-Yogyakarta. 

“Dari pengecekan itu korban ditemukan dalam kondisi meninggal dan kasus ini dilaporkan ke polisi,” katanya.

Petugas kepolisian yang menerima laporan selanjutnya melakukan olah TKP. Jasad korban selanjutnya dibawa ke RSUD Wates karena jasad korban sulit dikenali. Petugas yang melakukan identifikasi akhirnya berhasil mengetahui identitas korban. Hal ini diperkuat dari keterangan keluarga yang datang untuk mencocokkan dengan ciri-ciri fisik korban.

“Jasad korban selanjutnya diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan,” katanya. 

Editor : Wisnu Aji

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut