get app
inews
Aa Text
Read Next : HUT ke-17 Generali Indonesia, Gelar Generali Health Cities di 17 Kota

Perkuat Pasar, Generali Indonesia Buka Kantor Keagenan Baru di Yogyakarta

Sabtu, 28 Juni 2025 | 20:05 WIB
header img
Direktur and Chief Agency Officer Generali Indonesia, Jutany Japit menandatangani prasasti pada pembukaan kantor keagenan baru di Sleman, Sabtu (28/6/2025). (foto: istimewa)

YOGYAKARTA, iNewssleman.id - PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) membuka kantor keagenan baru atau Generali Galaxy Providence Yogyakarta, Sabtu (28/6/2025). Kantor ini terletak di Jalan Raya Tajem No 1C, Sanggrahan, Maguwoharjo, Depok, Sleman. 

Pembukaan kantor ini untuk memperkuat pasar dan jaringan distribusi guna memperluas jangkauan proteksi kepada masyarakat. Memasuki usia 17 tahun, Generali Indonesia memiliki delapan kantor keagenan di Jawa Tengah dan DIY. Sedangkan secara nasional ada 35 titik pemasaran. 

“Generali Indonesia siap memberikan pelayanan terbaik bagi para nasabah,” kata Jutany Japit, Direktur dan Chief Agency Officer Generali Indonesia saat membuka kantor. 

Kota Yogyakarta dipilih karena memiliki potensi penduduk 3,74 juta jiwa dan masyarakat memiliki keunikan pada budaya. Potensi pertumbuhan ekonomi Yogyakarta juga tinggi yang didukung dari sektor pariwisata, kreatif dan pendidikan. Pembangunan infrastruktur seperti jalan dan bandara ikut menopang pertumbuhan ekonomi. Masyarakat juga semakin paham dan sadar manfaat asuransi. 
 
Jutany optimistis, Generali Indonesia akan berkembang di Jateng dan DIY. Mereka siap mencetak agen-agen baru berkualitas untuk lebih banyak menyentuh masyarakat mendapatkan proteksi serta solusi keuangan terbaik. 

“Kami akan menjaga kepercayaan masyarakat kepada Generali Indonesia terhadap perlindungan asuransi,” katanya. 

Generali Indonesia menghadirkan berbagai produk inovatif, salah satunya proteksi jiwa GEN Proteksi Utama (GEN Pro). Produk ini memberikan perlindungan jiwa inovatif, dengan rencana pembayaran yang terjangkau, fleksibel dan nilai pertanggungan yang tinggi. 

Nasabah bisa leluasa menentukan jangka waktu proteksi, mulai dari 20 tahun dan bebas menentukan masa pembayaran premi. Polis nasabah juga tetap aktif memberikan perlindungan dan nasabah dibebaskan dari pembayaran premi jika terkena penyakit kritis. 

GEN Pro memberikan tambahan sebesar 100 persen Uang Pertanggungan (UP) apabila tertanggung meninggal dunia akibat kecelakaan pada transportasi umum. Nilai ini akan bertambah 10 persen uang jika meninggal di luar negeri.  

Generali Indonesia terus berinovasi memberikan layanan kepada nasabah melalui aplikasi Gen iClick yang dilengkapi berbagai fitur unggulan. Mulai dari cek informasi polis, pengajuan klaim secara online, fitur telemedicine dan online pharmacy, discharge button untuk keluar rumah sakit lebih cepat setelah rawat inap dan ragam fitur lainnya.  

“Kedepannya, Generali Indonesia terus fokus pada inovasi dan strategi sesuai dengan kebutuhan pasar. Kami selalu berupaya menghadirkan solusi asuransi yang relevan dan berkualitas kepada masyarakat,” katanya. 

Editor : Wisnu Aji

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut