get app
inews
Aa Read Next : Kukuhkan 81 Lurah, Bupati Sleman Minta Kalurahan ikut Tuntangan Kemiskinan

Hadiri Acara Bulan Zakat dan Peringatan HUT Baznas, Bupati Sleman Ajak Warga Berzakat

Jum'at, 10 Februari 2023 | 18:55 WIB
header img
Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo Kibarkan Bendera Start Jalan Sehat Bulan Zakat, Jum'at (10/2/2023).

SLEMAN, iNewsSleman.id - Puncak Peringatan HUT Baznas ke 22 dan Bulan Zakat Panutan, Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo ajak masyarakat untuk berzakat salah satunya melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Sleman.

Pernyataan itu, ia sampaikan pada acara Bulan Zakat Panutan dan Puncak Peringatan HUT Baznas ke 22, Jumat (10/2/2023), di Lapangan Pemda Sleman.

Pada kesempatan itu, Bupati Sleman menyerahkan dana pentasyarufan 5 program unggulan Baznas secara simbolis, sekaligus mengibarkan bendera start sebsgai tanda dimulainya jalan Santai.

Dalam sambutannya, Kustini mengapresiasi acara ini sekaligus menyampaikan harapan kepada Baznas Kabupaten Sleman agar semakin barokah dan dapat menarik minat masyarakat untuk berzakat dan membantu sesama.

“Dengan berzakat semoga dapat membersihkan dan mensucikan harta kita sekaligus dapat membantu sesama,” ujar Kustini, Jum'at (10/2/2023).

Lebih lanjut, disaksikan iNews Sleman, Kustini juga mengajak OPD di lingkungan Pemkab Sleman serta masyarakat untuk berkolaborasi dalam mendukung program unggulan Baznas Kabupaten Sleman.

Editor : Bayu Arsita

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut